Happy reading...
Sudah dua minggu lamanya aera dan yeonjun tidak saling bertemu satu sama lain, tapi aera tetap melihat keadaan yeonjun dengan cara mengirimkan pesan ke yeonjun atau ke manajer nya.
Hari ini aera sedang berada di kelasnya, mengerjakan tugas tugas yang sangat pening di kepala dan ketika aera sedang mengerjakan tugas nya dia dikagetkan dengan taera yang menepuk pundak aera dari belakang.
"Dor!!"
"Astaga, yak kau tidak tau kalau aku sedang mengerjakan tugas-tugas ini!?" kesal aera
"Maaf, ya kau masih aktif dengan yeonjun oppa?" tanya taera.
"Tentu saja, ya meskipun pesanku tidak banyak dijawab yang penting dia membaca pesanku itu sudah membuatku senang"
"Apa kau mau menemaniku makan siang, aku sangat lapar" rengek taera.
"Aish baiklah ayo, jangan lupa traktir aku"
Mereka pun pergi ke tempat makanan yang tidak jauh dari kampus aera. Mereka berdua sedang menikmati makanan dan sesekali bercerita yang sama sekali tidak penting."Kapan kau akan berlibur ke Indonesia?"tanya taera.
"Mungkin setelah ujian di kampus selesai, dan aku akan menemui keluarga ku untuk sementara"
"Apa aku boleh ikut denganmu ke Indonesia, aku ingin sekali melihat aksa sudah lama sekali aku tidak melihat di lelaki tampan itu"
"Iya iya kau boleh ikut denganku"
Setelah selesai makan siang mereka pun pergi ke kampus untuk melanjutkan pelajarannya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Malam pun tiba, aera sekarang sedang berjalan sendiri menuju apartemennya, taera? dia sedang ada urusan di perpustakaan untuk masalah pelajaran nya.Jalan menuju apartemen aera sangat sepi, hanya ada dua tiga orang yang melewati tempat itu, dan aera merasa ada yang mengikuti aera dari belakang, aera berusaha tidak panik dia terus berjalan semakin cepat dan aera pun berlari secepat mungkin.
Brukkkk
Aera terjatuh dan lututnya sedikit berdarah, dan orang yang mengikuti aera tepat berada di depan aera.
Aera sangat ketakutan dia berdoa semoga dia tidak terjadi apa apa, tapi semua itu salah aera merasakan ada yang memukul leher aera hingga aera tidak sadarkan diri.Ketika membuka mata, kepala aera sangat pusing dia melihat sekeliling dia tidak kenal dengan tempat ini, aera sedang duduk di kursi dan diikat dengan tali yang sangat kuat.
Dan ada seseorang wanita yang memakai masker datang dengan menyeret tongkat baseball di tangan nya.
"Bagaimana tidurmu, nyenyak?" tanya orang itu.
"Kau siapa, lepaskan aku!!"perintah aera dengan sedikit berteriak.
Plakk
Satu tamparan meluncur di pipi aera membuat pipi aera panas."Berani beraninya kau berteriak di depan ku, kau mau tau siapa aku?"
Orang itu mengambil benda di saku celananya dan memperlihatkan kepada aera.Dan itu adalah foto yang aera sangat kenali, ya foto itu adalah dimana yeonjun dan aera sedang berada di taman dan ada salah satu fans gila memotret mereka berdua.
"Aku adalah orang yang menyebarkan semua ini""Jadi kau yang selama ini mengirimkan kotak misterius dan kau juga yang mengirim foto foto aneh itu?"
"YA AKU ADALAH PELAKUNYA, KAU INGIN TAU KENAPA AKU MELAKUKAN INI SEMUA?"
"Dulu aku sangat menyukai dia, seakan dia adalah kekasih ku,TAPI SEKARANG GARA GARA KAU AKU JADI SEPERTI INI MENJADI FANS GILA DAN AKU AKAN MELUKAI SIAPAPUN YANG BERANI MENDEKATI ORANG YANG KU SUKAI TERMASUK KAU!!" Perkataan orang itu membuat aera cemas, dia tidak tau harus berbuat apa, yang bisa ia lakukan hanyalah berdoa dan memohon supaya cepat ada pertolongan.
•
•
•
Disisi lain yeonjun cemas karena sedari tadi aera belum mengirimkan pesan, biasanya aera tidak telat mengirimkan pesan.Yeonjun menelfon aera tetapi tidak di angkat dan itu membuat Yeonjun cemas.
"Hyung ada apa?" tanya beomgyu.
"Aera sedari tadi belum mengirimkan ku pesan, aku khawatir dia sedang ada masalah"
"Sudahlah Hyung, mungkin saja aera sudah tidur karena kecapek'an"
Yang dikatakan beomgyu benar juga mungkin saja aera sudah tidur.Dan ketika yeonjun meletakkan handphonenya ada telfon masuk dari taera.
"Yeoboseyo?, yeonjun oppa apa kau sedang sibuk?"
"Tidak, ada apa?"
"Apa aera sedang bersama mu?, sekarang aku sedang berada di apartemennya tapi dia tidak ada di sini"
"Dia tidak bersamaku, dan Sedari tadi aera juga belum menghubungi ku"
"Astaga aera dimana, aku takut aera terjadi apa-apa dengannya oppa tau sendiri bukan kalau fans gila itu selalu mengincar aera"
"Aku akan segera mencari aera"
Tut Tut Tut
Mendengar perkataan taera yeonjun langsung pergi bersama manajer nya dan juga membawa bodyguard untuk mencari aera.
"Hyung kau ingin kemana?" tanya beomgyu.
"Aku ada urusan penting, kau pulang saja dulu" dan yeonjun pun pergi bersama manajer dan bodyguard nya.
Sudah hampir setengah jam yeonjun mencari aera tetapi hasilnya nihil, dan yeonjun menyuruh manajer nya untuk melacak dimana aera berada.
Dan setelah keberadaan aera mulai muncul mereka langsung pergi ke tempat itu, dengan wajah bingung, cemas semua menjadi satu yeonjun hanya bisa berdoa semoga kekasihnya itu tidak apa-apa.
•
•
•
Aera hanya bisa berdoa semoga dia tidak apa-apa, tapi orang itu tidak habis habisnya menampar pipi aera sampai pipi aera panas, dan juga sesekali orang itu menarik rambut aera hingga aera berteriak kesakitan."Cu-cukup tolong berhenti, t-tolong!" dengan sekuat tenaga aera berteriak tapi dia tidak kuat menahan sakitnya.
"KAU HARUS MATI!!" orang itu tidak henti hentinya menarik rambut aera, dan sekarang dia mendorong aera sampai aera terjatuh ke lantai.
"Kau tau, aku ini masih baik kepada mu, aku masih belum mengeluarkan senjata yang lain kalau aku mengeluarkannya paling kau sudah mati"
Aera hanya bisa menangis, dan meminta untuk menghentikan semua ini.
"Cukup,tolong berhenti!"
"Apa berhenti?, hey aku tidak akan berhenti kecuali kau sudah tidak bernyawa baru aku berhenti" dan dia mulai mengambil air yang berisi es dan mengguyur kan air es itu ke badan aera, dan membuat aera sudah tidak tahan lagi, kedinginan, kesakitan itulah yang dirasakan aera saat ini.
"CUKUP!!!"
---Tbc---
Gimana konfliknya?
Biasa aja atau menegangkan?
Kayaknya bentar lagi udah mau kelar ceritanya:)
Kalian mau endingnya kayak gimana? Sad ending/happy ending?
Vote juseyo:D
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Ficção Adolescente"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...