26

1.1K 128 0
                                    

✈️✈️🇰🇷🇰🇷

Sesuai jadwal penerbangan hari ini aera dan Amel pergi ke Korea. Amel sangat senang tapi di sisi lain aera sangat takut kalau kejadian sebelumnya terjadi lagi.

"Sayang, kau tidak apa apa kan?"tanya Nathan

"Tidak, kalau begitu aku dan Amel pamit ya. Jaga dirimu"

Kemudian mereka berdua pergi ke pesawat yang akan di tumpanginya.

-

Setelah tujuh jam berada di dalam pesawat akhirnya mereka sampai di Korea. Untung cuaca di Korea sekarang cukup hangat jadi mereka tidak perlu memakai jaket yang sangat tebal.

Setelah keluar dari bandara mereka memesan taksi untuk pergi ke apartemen aera yang dulu ia tinggali.

Setelah duapuluh menit mereka sampai dan segera turun dari taksi dan menuju ke apartemen aera.

"Akhirnya sampai, wahh ternyata apartemen mu seluas yang aku pikirkan"kata Amel terkagum-kagum

"Ya begitulah, kau mandi saja dahulu aku ingin menghubungi taera"kata aera dibalas anggukan oleh amel

-

Setelah mengemas semua baju baju di dalam lemari mereka berdua sedang duduk di sofa sambil menonton TV.

Ting tong

Pasti itu taera, aera Langsung menuju pintu untuk membukakan nya.

"AAA AERA AKU SANGAT RINDU PADAMU,KENAPA KAU SANGAT LAMA BERADA DI INDONESIA!!"taera langsung memeluk aera sambik berteriak.

"Aku sangat sibuk disana, bisakah kau melepaskan pelukannya aku tidak bisa bernafas!"lalu taera melepas pelukannya.

"Duduklah terlebih dahulu, oh iya ini temanku Amel"aera memperkenalkan Amel kepada taera

"Annyeonghaseyo"taera membungkuk kecil dan di jawab oleh amel.

Mereka pun duduk sambil membicarakan kabar dan lainnya.

"Ya apa kau tau, waktu kau pergi yeonjun oppa menelfon ku dan bertanya dimana kau"kata taera

"Lalu?"

"Sudah kukatakan kau pulang ke Indonesia, dan disaat itu aku mendengar handphone yang terbanting dan juga teriakan yeonjun oppa. Disaat itu aku sangat takut kalau yeonjun oppa terjadi apa-apa"

Aera yang mendengar itu langsung kaget, dia tidak tau akan terjadi seperti ini.

"Dan disaat itu juga agensi yeonjun oppa memberi tahu kalau yeonjun oppa sedang mempunyai depresi kecil dan butuh waktu hampir enam bulan yeonjun oppa vakum dan tidak muncul di layar televisi sama sekali"

Aera mulai menangis mendengar perkataan taera, hati aera sakit mendengar yeonjun seperti itu, dia sangat bodoh sudah melakukan itu semua. Pasti sekarang yeonjun sangat benci kepadanya.

"Aera sudahlah, mungkin yeonjun sudah memaafkan mu"kata Amel

"Benar, kau jangan menyalahkan dirimu sendiri. Ini memang sudah terjadi"kata taera

Aera lalu memeluk Amel dan juga taera.

"Hiks...aku takut yeonjun tidak menyukai ku lagi, aku sudah berjanji tidak akan meninggalkan nya tapi aku mengingkarinya....hiks"

"Sudahlah yeonjun oppa sekarang juga sudah membaik dan dia juga sudah ceria seperti pertama kali kau mengenalnya"kata taera

"Semoga dia bisa memaafkan ku"ucap aera pelan.










































Hai cingu, maaf ya Mimin gajago bikin cerita jadi maklumin ya:).

Dan cingu juga jaga kesehatan ya, virus corona udah menyebar jangan lupa cuci tangan ketika sudah beraktivitas dan jangan lupa pakai masker ketika bepergian ngeluyurnya dikurangin juga oke🙂

Btw ada yang sekolah online gak?, Yang sekolah online jangan malah rebahan Mulu kerjain tugas yang udah dikasih oke😚😇.

Btw ada yang sekolah online gak?, Yang sekolah online jangan malah rebahan Mulu kerjain tugas yang udah dikasih oke😚😇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang