•Happy reading and enjoy :D•
•Vote and Comment guys:)•Ingatan aera sudah sedikit membaik dan dia juga sudah ceria seperti biasanya. Dan beberapa hari yang lalu Nathan kekasih aera dan juga keluarga aera datang ke korea, meskipun aera sempat tidak menganggap mereka keluarganya tapi lama-lama dia mulai ingat bahwa mereka keluarganya.
Dan sekarang aera tengah pergi ke taman rumah sakit dengan Nathan, dengan telaten Nathan menuntun aera berjalan dengan perlahan. Mereka berhenti berjalan dan duduk di bawah pohon yang rindang. Aera sangat senang bisa keluar dari ruangan yang penuh dengan alat alat yang entah itu untuk apa, dan sekarang dia bisa menghirup udara segar.
"Sepertinya sebentar lagi kamu sudah boleh pulang"ucap Nathan.
"Hmm... sepertinya begitu" aera tersenyum canggung. Aera masih malu-malu ketika berbicara dan bertatapan dengan Nathan, entah mengapa hal itu bisa terjadi. Padahal mereka berdua adalah sepasang kekasih.
"Kalau begitu ayo kita masuk ke dalam" ajak nathan, aera mengangguk tanda mengiyakan ajakan Nathan.
Mereka masuk ke kamar aera dan disana ada bunda dan ayah aera yang tengah membereskan barang-barang aera. Dan jangan lupa adik aera yang tengah asik memakan camilan sambil menonton TV.
Ngomong-ngomong taera tadi pagi pulang untuk istirahat, karena dia sudah tiga hari berada di rumah sakit dan tidak pulang. Dan Amel, dia pulang ke Indonesia kemarin malam, mungkin sekarang dia sudah mendarat di bandara.
"Aera sudah selesai jalan jalan?" Tanya bunda aera.
"Sudah bun, ngomong ngomong aera kapan bisa pulang?. Aera sudah tidak betah disini!" Rengek aera.
"Tunggu saja sampai dokter mengijinkan mu pulang" jawab bunda aera.
Pintu ruangan aera terbuka menampakkan member txt datang dan membawa bingkisan. Aera yang melihat yeonjun langsung tersenyum lebar sambil melambaikan tangannya.
"Aera-ya kau sudah mendingan?" Tanya soobin.
"Hmm..aku sudah lebih baik, dan mungkin hari ini atau besok aku boleh pulang"
"Syukurlah...."
"Aera ayah, bunda dan Aksa mau berkunjung ke rumah tante yoona. Kalau ada apa-apa langsung hubungi kami ya?"
"Iya yah, ngomong ngomong ayah emangnya tau rumahnya Tante yoona dimana?"
"Tadi ayah sempat nanya ke taera alamatnya dimana. Kalau begitu ayah sama bunda pergi dulu" kemudian ayah bunda dan adik aera keluar dari kamar aera, dan menyisakan aera, Nathan dan member txt.
Ngomong ngomong keluarga aera itu bisa berbahasa Korea, meskipun hanya bisa sedikit sedikit.
"Jadi ini kekasihmu.." ucap beomgyu sambil menatap Nathan.
Nathan hanya tersenyum, karena dia tidak tau apa yang di bicarakan beomgyu.
"Dia ternyata tampan" ucap kai. Soobin langsung menatap kai tidak suka.
"Dimana mana hanya aku yang tampan!"
"Terserah!"
Aera hanya tertawa melihat kelakuan mereka. Sungguh lucu.
Aera ingin mengambil air yang ada di meja namun tangannya tidak sampai, yeonjun yang melihat itu langsung buru buru mengambilkan air untuk aera namun Nathan sudah mengambilnya terlebih dahulu.
"Yeonjun kau kenapa?" Tanya aera.
"Tidak, aku hanya ingi mengambilkan mu air tapi sudah di ambilkan oleh Nathan" yeonjun tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Teen Fiction"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...