33

1.3K 148 35
                                    

ENJOYY❤️
Typo ada pasti:"

Setelah dua minggu lamanya di rumah sakit, akhirnya hari ini aera sudah boleh pulang ke apartemennya. Dan sekarang orang tua aera dan juga taera sedang mengemasi barang-barang yang ada di rumah sakit, sebenarnya aera ingin membantu mereka tapi bunda aera melarangnya jadi aera hanya duduk diam sambil melihat orang tuanya itu mengemasi barang-barangnya. Merasa bersalah tapi mau bagaimana lagi.

Bagi yang menanyakan yeonjun, dia sedang ada urusan di kantor bighit, karena sebentar lagi txt akan comeback. Dan yeonjun berkata kalau dia sudah selesai dengan pekerjaannya dia akan menemuinya di apartemen.

"Bunda, kalau aera kuliah disini lagi ngijinin gak?"

"Hmmmm, kalau ayahmu mengijinkan kamu kuliah disini lagi bunda ngikut ayah aja"

"Benarkah, aera janji setelah ini aera akan bersungguh-sungguh!"

"Iya, bunda pegang janji aera"

-

Sekarang aera sudah sampai di apartemennya, sebelum aera dan keluarganya sampai di apartemen yeonjun dan member yang lainnya sudah sampai di apartemen aera kata soobin yeonjun sudah tidak sabar ingin bertemu dengan aera. Bucin bukan?.

"Kau mau makan apa, aku tadi membeli cukup banyak makanan"

"Tidak aku tidak ingin"

"Wae, kau kenapa lesu seperti ini?"

"Tidak ada"

Karena aera tidak ingin terbuka dengan yeonjun, dia menakup pipi aera dan sekarang jarak wajah aera dan yeonjun sangat dekat sampai sampai aera bisa merasakan hembusan nafas yeonjun.

"Katakan ada apa??, Hmm?" Satu kata hmm membuat pipi aera memerah, entah mengapa suara yeonjun ketika seperti ini terdengar soft.

"Baiklah, jauhkan wajahmu itu. Lihatlah Aksa dan lainnya melihat kita dengan pandangan yang euyyy"

Yeonjun yang mendengar itu hanya terkekeh geli dan langsung menjauhkan wajahnya.

"Aku khawatir dengan Nathan"

"Wae, sudahlah jangan berfikir macam macam. Kalaupun Nathan selingkuh masih ada aku disini" kata Yeonjun sambil tersenyum miring.

Aera yang mendengar itu langsung memukul dada yeonjun sampai yeonjun meringis kesakitan.
"Ya pabo!, Kau mendoakan ku dengan Nathan supaya cepat putus??" Tanya aera dengan tatapan tajam.

"Ani!, tidak aku tidak mungkin seperti itu....ya kalau putus syukurlah" kata Yeonjun sedikit di kecilkan supaya aera tidak mendengarnya.

"Ya kau!!"

"Hey kalian berdua, cepat kemari dan makan. Atau aku yang akan menghabiskan nya!" teriak beomgyu dari dapur.

Aera langsung berlari menuju dapur meninggalkan yeonjun yang sedang memandang aera gemas.

-

Sekarang di apartemen hanya ada member txt dan juga taera, orang tua aera dan Aksa tengah pergi ke rumah orang tua taera. Entah ada apa disana tapi semenjak orang tua aera disini mereka selalu kesana, mungkin karena mereka tau teman teman aera tengah di apartemen jadi mereka memilih tidak menggangu dan pergi ke rumah orang tua taera.

Tingg
Pesan masuk dari aera membuat aera langsung menaruh cemilan di tangannya dan mengambil handphone nya lalu membuka aplikasi line.

Nathan

Nathan
| Bagaimana keadaan mu sekarang?

Aera'a
Baik bagaimana keadaan | ayahmu??

ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang