36 END

865 103 6
                                    

END OF STORY

"Breaking news"
"Salah satu member Tomorrow x Together yang bernama Choi yeonjun dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan wanita non selebriti yang berasal dari Indonesia. Dikabarkan juga mereka dulu sudah pernah menjalin hubungan tapi berakhir dan sekarang mereka kembali bersama. Moa atau fans dari Tomorrow x Together sendiri tidak keberatan ketika salah satu membernya sudah mempunyai kekasih dan inilah beberapa komentarnya"

"Selamat kepada yeonjun dan juga kekasihnya, dan untuk kekasihnya tolong jaga yeonjun kami jangan sampai dia terluka"

"Lihatlah mereka sangat cocok, semoga mereka bersama sampai maut memisahkan"

"Impianku menjadi kekasih yeonjun sudah menipis, tapi tak apa masih ada 4 member lainnya yang masih sendiri hahaha"

Aera tersenyum melihat semua komentar positif dari fans-fans yeonjun, akhirnya dia di terima oleh mereka.

Tiba-tiba handphone aera berdering dan menampilkan nama amel sahabat aera.

"AERA INI SERIUS??"

Aera sedikit menjauhkan handphone nya dari telinganya, itu sangat menyakitkan.

"Yaaa kecilkan suaramu!"

"Maaf², jadi itu beneran atau...?"

"100% benar"

"Aaaaa selamat, percaya atau tidak disini sekarang sedang ramai tentang itu. Dan kau tau mereka semua menanyaiku tentang kau setiap aku berjalan melalui koridor kampus"

"Hahahaha lucu sekali, yaaa terima kasih"

"Kapan kau pulang ke Indonesia?"

"Entahlah, aku ingin kesana bersama yeonjun. Dan sekarang dia masih sibuk"

"Aaaa seperti itu, tak apa tidak usah terburu-buru"

"Hmm iya"

"Sudah dulu, ada kelas hari ini aku harus ke kelas"

"Baiklah, semangat"

Aera menutup telfonnya dan meletakkan handphone itu di meja, aera sekarang tidak tau apa yang harus di lakukan, dia sangat bosan. Ah iya taera sedang berada di perjalanan menuju apartemennya.

*Ceklek

Aera menoleh dan melihat taera membawa kantong yang isinya entah apa.

"Apa yang kau bawa?"

"Ahhh ini dari mama ku, dia sudah tau kalau kau sedang berpacaran dengan yeonjun oppa jadi dia membawakan ini sebagai hadiah"

Setelah aera lihat ternyata ada daging dan juga bumbu-bumbu untuk barbeque.
"Yaaa aku sudah lama ingin memakan daging tapi masih belum sempat"

"Kalau begitu nanti malam kita barbeque di roftoop apartemen, kita ajak member txt juga!"

"Ajak saja mereka" aera kembali duduk di sofa sambil memakan cemilannya.

ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang