"Mencintaimu adalah hal termudah, tak perlu waktu lama, cukup sedetik saat melihatmu sudah mampu membuatku jatuh cinta berkali-kali"
--Aryan--
Mira membuka pintu rumahnya dan berjalan masuk melewati ruang tamu ke arah tangga. Saat hendak menaiki tangga, terdengar suara hangat mamanya menyapa, "Mira, sudah pulang?"
Mira melangkah mendekati wanita paruh baya itu, mencium punggung tangannya dengan takzim.
"Mira cuma mau ambil baju ganti, Ma. Stok baju di ruko sudah habis, masih ada di laundry," jelas Mira.
"Sudah sarapan?" tanya Bu Risa memastikan, dia ingat betul sifat anak gadisnya yang akan melewatkan sarapan saat pekerjaan menumpuk.
"Belum, Ma. Mama masak apa? Mira sarapan disini saja."
"Mama masak lauk kesukaan kamu, oseng tongkol petai. Kalau gitu mama siapkan sarapan ya. Papa sudah berangkat kerja, mama juga sudah sarapan. Jadi nanti habiskan saja lauknya."
Mira membayangkan nikmatnya nasi hangat yang di atasnya dilumuri bumbu oseng tongkol. Rasa manis kecap, asinnya tongkol, pedasnya cabai hijau, gurihnya petai dan asamnya potongan tomat menyatu menjadikan rasa nikmat yang memaksa Mira menelan ludah. Astaga, sudah meleleh air liur ini.
.
.
Mira memutuskan sarapan dahulu, godaan masakan mamanya lebih besar dari yang lain. Setelah menghabiskan sepiring penuh nasi hangat, dia membereskan piring kotor dan mencucinya. Mira beranjak ke arah kulkas, seperti dugaannya, kulkas mamanya tidak akan pernah kosong dari persediaan makanan.
Mira mengambil piring kecil berisi puding labu kuning yang dikombinasikan dengan lapisan puding coklat dibawahnya, ia mengambil sendok teh dan mencicipinya, "Lezat," gumam Mira.
.
.
Dalam hati dia memutuskan akan menambahkan puding labu kuning ini dalam menu Sun Bakery. Mira sudah membayangkan bagaimana tampilan puding labu kuning milik tokonya. Di tempatkan pada jar kecil, seperempat bagian bawahnya akan diisi lapisan puding coklat, setengah bagian akan diisi dengan puding labu kuning, dan seperempat sisanya diberi whip cream dengan potongan buah mangga dan stroberi kecil-kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL LOVE [COMPLETE]
RomanceCerita Sudah Lengkap dan Masih Utuh Tidak untuk DIJIPLAK !!! *** Mira dan Ryan, dua manusia yang saling mencintai. Bagaikan kisah romance Romeo dan Juliet, mereka berdua harus menyembunyikan kisah cinta mereka karena terhalang restu dari kedua kelua...