• Hay teman!! Kalo dari chapter sebelumnya ada yang nggak nyambung, trus ga sreg di hati, dimaapin ya')🌻😊
• Authornya kadangan lupa sendiri njir:v
yud gausah banyak bacot, langsunng aja!
-
-
-
-
- happy reading!😋"Woi tan!!" Seru Vira.
"Apa?" jawab Intan.
"GUE UDAH JADI PACAR VARO!! Oh my God, gue ga nyangka sumpah! Demi apapun gue seneng banget, aaaaaaaaa!!!!!!!!" Vira menceritakan hal tersebut dikelas, dan saat itu masih sepi, hanya ada Intan, Vira, dan teman yang lain (hanya satu atau dua saja).
Intan hanya mendengarkan dan ikut bahagia. Namun masih ada sedikit rasa cemburu di hati Intan. 'gue harus ikut seneng!' Begitulah isi hati Intan. Dia memaksakan hatinya agar bisa ikut bahagia.
"Widihhhh ada yang lagi seneng nihh, makan makan lahhhh. Btw selamat ya!" Intan menjawab pernyataan dari Vira.
"Ngga ah, gamau:v"
"Dih napa."
"Boke hahaha."
"Njir."
Lalu setelah Mila dan Devi datang, Vira menceritakan kepada mereka juga. Karena Vira sangat bahagia. Mereka juga memberi selamat kepada Vira.
"Intan, suruh ke lapangan sekolah!" Seru salah satu siswa dari kelas X ips 2 yang masuk ke kelas Intan.
"Ngapain?" Intan berdiri dan menghampiri siswa itu.
"Udah ngikut aja buru!" Siswa tersebut menarik pergelangan Intan dan menuju ke lapangan. Saat teman sekelas Intan melihat Intan dipaksa, sontak mereka langsung mengikuti Intan.
Dan apa?! Di lapangan sudah ada Bintang dengan bunga mawarnya.
"Gih samperin!" Ucap siswa yang tadi memaksa Intan untuk pergi ke lapangan.
"Apaan sih gajelas sumpah!" Intan enggan menghampiri Bintang, karena sudah banyak siswa yang menonton pertunjukan yang akan dimulai.
Karena Intan enggan menghampiri Bintang, akhirnya Bintang sendiri yang menghampiri Intan.
kalian tau lah, ini ciri ciri mau ngapain, heak:v
"Tan." Bintang menatap Intan dengan lembut.
"I-iya?" Intan menjawabnya dengan gugup.
"Jujur, dari pertana gua liat lo, gua langsung suka sama lo, lo pernah nanya, kenapa waktu itu gua ngeliatin lo terus, lo mau tau?"" jeda sejenak, "Ya karna gua suka sama lo dan gua sayang sama lo."
"Jadi?" jawab Intan polos sambil susah payah menelan silvanya.
"Lo mau jadi pacar gua ngga?" Bintang langsung menembak Intan. omegat gc bat bener dah').
Intan yang mendengar langsung terkejut dan bahagia. Karena Intan juga ada sedikit rasa terhadap Bintang. Lalu Intan melihat sekeliling, dan sudah banyak siswa siswi yang menonton pertunjukkan gratis yang membuat semua siswa berteriak.
"aaaa andai dia udah nembak gue."
"Woi terima tan!!!!"
"Anjay so sweet bat bener anjir!"
"Gua besok nembak kea gitu kali ya."
"Dih, ngapain sih si Bintang nembak Intan, cantikan juga gue njing!"
"Potek hati ini bang Bintang!!!!"
"Eneng, abang padamu!"
"Intanku sayang, jangan terima.. ohhh Intan!"
"Mereka cocok banget deh."
Seperti itulah kira kira suasana di lapangan. Dan tanpa sengaja, Intan melihat Varo. Varo hanya diam mematung seperti tak percaya bahwa Intan secepat ini akan dipacari oleh adik kelasnya.
Dan tak lupa! So pasti banyak yang ngevideoin momen Intan ditembak Bintang. Ada yang mengupload di akun pribnya, ada yang memberi ke admin instagram agar diedit dan viral, dan masih banyak lagi.
Melihat Varo juga menonton, Intan langsung memberikan jawaban kepada Bintang.
"Eemm, iya." Jawab Intan sambil menunduk yang membuat seisi lapangan berteriak.
"Berhasil bin!!!!!!!!!"
"Makan besar anjayy!"
"Wooooooooououououo anjay!"
Hampir semua terlihat senang dengan jawaban Intan. Tetapi ada juga yang tidak menyukainya, termasuk Varo.
Varo POV
'Apaan si tu anak lebay banget! Bucin anjing bangsat!' Itulah isi hati Varo.
"Woi cuy, harusnya semalem lo nembak Vira itu kaya gini, gentleman bro!" Seru Haikal pada Varo yang juga menonton pertunjukkan yang ada didepannya.
"Bacot! lebay tau ga! sumpah demi apapun lebay banget njing!" Emosi Varo tak terkonrol.
"Dih, ko ngegas si, gua kan cuman ngasih saran. Wahh jangan jangan lo cemburu yah!?"
"Apaansi ya ga lah, gua udah punya Vira!"
"Yaudah ngga usah sewot gitu dong sob!"
"Iya iya ah ngomul lo."
"Dih."
Varo off
Back ke Intan. Saat Intan sudah menjawab, Bintang langsung menyerahkan bunga yang sudah dibawanya, dan memeluk Intan dengan penuh rasa cinta.
Hari ini Bintang sangat bahagia karena cintanya terbalaskan.
Teman teman Bintang langsung mengepung Bintang dan saling menggendong Bintang dengan menjunjung tubuh Bintang.
"Sukses bro!"
"Long last yaa anjay gua baper!"
(dih, cowok cowok baperan:v)"Makan makan dong sob!"
"Asikk temen gua udah punya girlfriend!"
Setelah Bintang diturunkan oleh temannya, ia menghampiri Intan yang sedari tadi menangis bahagia.
"Hey, ko nangis sih sayang? jangan nangis dong." Bintang menghapus air mata Intan.
"Ngga papa, ini nangis bahagia bego! hiks.." Lalu Intan tersenyum menatap Bintang.
Teman teman Intan yang sedari tadi melihat, mereka menganga seperti tak percaya ada tontonan seperti ini. Dan mereka juga bahagia. Mengapa tidak? teman bahagia, kita juga harus bahagia.
- Don't forget to coment, vote, and follow ya! TQU☺️
-Kalau ada yang typo maap, soalnya males ngecek:(
-Selamat menunggu chapter selanjutnya❤️
semoga suka sama ceritanya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda
Teen FictionDimulai dari seorang junior yang mengikuti kegiatan extrakulikuler PMR, yang membuatnya bertemu dengan seniornya