Dua Puluh Satu

24 3 0
                                    

Sekarang ini sudah tiba hari Minggu. Sudah tiba saatnya Mila mentraktir teman temannya.

Dan Mila berencana untuk mentraktir temannya bersama teman Ken, tanpa sepengetahuan teman Mila.

Kini sudah menunjukkan pukul 07.55, Intan sekarang sudah bangun. Mila sedang bersiap diri di rumah. Selesai Mila siap siap, dia langsung menghampiri rumah Intan.

"Assalamu'alaikum, Intan!!" Mila memberi salam dan pintu rumah Intan dibuka oleh Intan sendiri.

"Wa'alaikum salam, sini mil masuk dulu. Gue belum sarapan soalnya."

"Berarti lo ngga mau traktiran dari gue?"

"Ehiya lupa, ya maap:v"

"Astaghfirullah temen akoh." rengek Mila.

"Ada apa ini udah rame aja?" Ibu Intan tiba tiba datang dari dapurnya.

"Hehe, ngga papa ko bu. Em, Intan ijin pergi  temen temen ya bu?"

"Mau kemana emang tan?"

"Mila mau nraktir Intan sama temen temen, boleh kan bu?" sekarang Mila yang meminta ijin pada Ibu Intan.

"Wah wah, ada acara apa?"

"Mila pacaran." Intan langsung menjawab dengan gesit.

"Hahaha, dasar anak muda, yasudah ngga papa. Yang penting kalian hati hati."

"Siap bu!" jawab keduanya sambil mengangkat tangan membentuk hormat pada ibu.

Setelah pergi dari rumah Intan, mereka menuju rumah Vira yang di sana sudah ada Vira dan Devi

"Nah ini dia si tuyul muncul." Devi sudah menunggu sejak tadi.

"Tuyul tuyul, sembarangan lo." Mila menentang.

"Haha😂" Semua tertawa.

"Dah yu langsung aja." ajak Mila.

"Mau dimana emang makan makannya?"

"Di caffe star ya?"

"Star?" Intan melamun.

"Iya, emang kenapa?" tanya Mila.
"Ohhh gue paham, star itu artinya kan Bin-"

"Udah ayo jalan aja!" ajak Intan sambil mengernyintakan alisnya.

"Dih, gue belum selese ngomong juga, udah disamber aja."

"Ihh ayo cepet." Vira sudah tak sabar.

"Iya iyaaaa."

Lalu mereka ijin kepada ibunya Vira karena itu sedang berada di rumah Vira. Dan melanjutkan perjalanan menuju caffe star.

skip

Mereka sudah sampai di caffe tersebut dan memilih tempat duduk. Lalu Mila memesan minuman dan makanan untuk temannya.

Saat mereka sedang menikmati makanan dan sedang tertawa, tiba tiba ada segerombolan orang, tinggi, dan tidak salah lagi, itu anak kelas XI mipa 2 yang datang menghampiri meja Mila dkk

Intan yang melihat Varo di sana langsung tersedak oleh makanan yang sedang ia makan, 'Varo disini?' batinnya. Sedangkan Vira hanya menganga, mematung, dan bingung harus bagaimana saat melihat mantan pacarnya sedang ada di depannya.

"Kamu dari mana aja sih? lama banget." Mila berdiri dan mengintrogasi Ken pacarnya.

"Tadi bangunnya kesiangan, trus nyamper temen juga." jawab Ken.

"Yauda sini duduk, mau aku pesenin ngga?"

"Boleh deh, 4 porsi ya?" Karena yang diajak Ken adalah Varo, Haikal, dan Emil. Mereka semua adalah anggota PMR senior.

BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang