~~selamat membaca~~
~~semoga suka~~
Jangan dingin-dingin nanti akunya tambah suka:v
-jordan Kevano Megantara.
√√√√√
Saat delapan gadis itu sudah sampai depan kantin,mereka malah memilih diam sejenak sambil clingak-clinguk mencari tempat yang masih kosong.
"Eh girl disitu aja"Selly menunjukkan tempat kosong yang cukup muat untuk berdelapan.
"Eh tapi kan itu Deket sama most wanted"ujur angel,jujur saja angel paling tidak suka dengan anak-anak nakal seperti mereka,hanya membuang waktu.
"Gapapa kan emang niat gua begitu biar liat babank jakinya jelas"yang benar saja Selly rasanya sudah terlalu terhanyut dengan wajah jaki.
"Jaki Mulu kaya ga ada yang lain"ucap Isma karena tak habis pikir kapan sahabatnya ini bisa melupakan jaki.
"Udah lah gapapa disitu daripada ga dapet tempat duduk"Dita yang sudah tidak tahan dengan kakinya yang ingin segera duduk.
"Iya udah tapi lu duluan"jawab Cindy.
Mereka memang menginginkan tempat itu tapi posisi tempat mereka sangat berdekatan dengan tempat delapan pria abstrak itu.
Salsha yang bingung mengapa mereka malah berdebat untuk jalan duluan?kenapa tidak langsung jalan saja?lagi pula apa yang harus ditakuti dengan delapan pria abstrak itu?.
Banyak pertanyaan dikepala Salsha dengan ini dan sampai akhirnya Salsha dengan Nabila memutuskan untuk jalan terlebih dahulu.
Saat Salsha dan Nabila lebih dulu menduduki tempat itu dan diikuti enam sahabatnya,banyak pasang mata yang heran,berani-berani mereka duduk berdekatan dengan tempat the most wanted sekolah.
"Kalian pesen apa?biar gua sama Safira yang mesen"ujur Isma.
"Bakso aja deh,minumnya es teh manis"jawab Dita.
"Gua jangan bakso ya,nasi goreng aja minumnya samain"Selly memiliki perbedaan dengan temannya,Selly tidak terlalu suka dengan yang berkuah,entah kenapa?ia tidak memberitahunya.
"Berarti yang lain samain aja ya?"ucap Safira.
"Iya samain"jawab Nabila.
Saat Safira dan Isma pergi untuk memesan makanan dan minuman,yang lain sibuk dengan urusan masing-masing.
Dita yang sibuk membuka ponselnya padahal tidak ada notif,angel yang sibuk membuat Boomerang ya sudah menjadi kebiasaan.
Selly yang terus curi-curi pandang dengan jaki yang sedang fokus dengan gamenya,Nabila yang membuka ponsel dengan muka datarnya.
Cindy yang sedang membalas chat kekasihnya sesekali juga cindy agak berteriak karena jiwa bucinnya bergoyang.
Dan Salsha yang hanya melamun memikirkan kejadian waktu ia bertabrakan dengan pria aneh yang tiba-tiba memperkenalkan diri.
"Ahh bangsul kesel gua"ujur Cindy dengan agak berteriak.
"Ngagetin aja si lu!"Selly yang tadinya fokus dengan jaki tiba-tiba hancur karena teriakan Cindy.
"Tau ah pusing"Cindy langsung mematikan hpenya dan memasukan kedalam saku bajunya.
"Ganggu lu"Selly mencebik bibirnya karena merasa geram dengan tingkah temannya.
Tidak lama Isma dan Safira datang membawa pesanan dan membagikan keteman-temannya.
Mereka pun menyantap makanan mereka,tak berapa lama mereka telah menghabiskannya dan menyisakan minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SalDan
Teen FictionCover by:adinda putri Salshadillah agatha elvensia seorang gadis berusia 16tahun memiliki wajah cantik dengan rambut yang bergelombang berwarna hitam pekat,belum lagi ia memiliki mata berwarna coklat. Ia memiliki masalalu yang hancur sehancurnya sam...