~~selamat membaca~~
Aku ga akan biarin orang lain menyentuhmu karena mulai sekarang kamu milikku.
-jordan Kevano Megantara.
√√√√√
Malam hari.
Keluarga Megantara dengan keluarga agathar sudah berada direstoran dimana agathar menyewakannya.Suasana dimeja makan sangat lah hangat. Ditambah oleh kehadiran Rizki anak angkat Salsha dengan Jordan.
Tidak lupa disana juga ada algi. Ia menatap Salsha dengan kecewa. Mungkin ia benar-benar menyukai Salsha. Tapi Salsha hanya menganggap algi sebagai kakak kelas sekaligus ketua osis.
Salsha masih terdiam makanannya pun hanya dimakan sedikit setelah itu melanjutkan bermain ponsel.
Jordan ia terus menyantap makanannya dengan terus menatap Salsha. Sesekalipun ia menjahili Rizki anak angkatnya.
Acara makan-makan selesai mereka melanjutkan topik dimana Salsha dengan Jordan akan menikah dan merawat anak angkat yang mereka temukan.
Agathar pria paruh baya ini yang angkat bicara mengenai pernikahan Salsha dan Jordan.
"Apakah kalian tahu maksud kami mengundangkan kalian dipertemuan makan malam keluarga ini Rendra"ucap agathar dengan wajah serius.
"Saya sudah tahu anak saya Jordan ia sudah menyeritakan semuanya"jawab Rendra dengan senyum tipis.
"Apakah anda setuju?tenang saja mereka akan tetap sekolah dan tentunya tidak melakukan hal malam pertama sebelum lulus sekolah"jelas agathar membuat Jordan tersedak.
Jordan tersedak mendengar ucapan agathar. Ia harus menahan diri untuk malam pertama sampai lulus sekolah.
Ah!ya Jordan harus menahan itu."Kami hanya mengikuti kemauan anak kami apalagi Jordan adalah anak bungsu kami,jadi kalau memang itu sudah keputusan nya kami tidak bisa melarang"jawab Rendra.
"Asal setelah menikah Jordan harus berubah seperti Jordan yang pintar,sekolah jangan bolos lagi,bertanggung jawab,jadilah juara kelas lagi seperti dulu"sambung Rendra membuat Jordan menatap lekat lalu memeluk ayahnya.
"Makasih pah maafin Jordan juga kadang gasuka dengerin ucapan papah"ucapan Jordan membuat Salsha fokus padanya.
"Sudah kita kembali ke topik,jadi saya ingin pernikahan ini diselenggarakan lusa acara ini hanya kerabat dan bila Jordan dengan Salsha ingin mengundang sahabatnya tidak masalah"ujur agathar.
"Mungkin menurut kalian bingung dan mengapa harus lusa,tapi menurut saya itu lebih baik besok adalah Jum'at lusa hari Sabtu jadi mereka tidak terganggu untuk sekolah,pelajarannya tidak terlalu banyak bukan?"sambung agathar.
"Saya setuju,tapi saya ingin bertanya sekali ini gimana menurut kalian berdua apa kalian setuju jika pernikahan kalian lusa?"tanya Rendra kepada Salsha dan Jordan.
Salsha menatap Jordan dan sebaliknya Jordan menatap Salsha. Mereka saling memberi kode. Sampai akhirnya Jordan angkat bicara.
"Aku sama Salsha setuju ko lagipula kalau lebih cepat artinya aku sama Salsha bisa merawat Rizki dengan mudah"jawab Jordan sesekali melirik Salsha.
"Oke lusa acara pernikahan kalian Raina istri saya sekaligus Oma dari salsha akan merapikan semuanya kalau istri mu ingin membantu itu lebih baik"ucap agathar.
"Saya akan membantu Oma raina"sahut Nesya.
"Saya yang akan menjadi wali Salsha untuk menikah nanti, karena ayah salsha ada keperluan diluar negeri untuk pertunangan adiknya Salsha"ucapan agathar barusan membuat Salsha menatap tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SalDan
Teen FictionCover by:adinda putri Salshadillah agatha elvensia seorang gadis berusia 16tahun memiliki wajah cantik dengan rambut yang bergelombang berwarna hitam pekat,belum lagi ia memiliki mata berwarna coklat. Ia memiliki masalalu yang hancur sehancurnya sam...