~~selamat membaca~~
~~semoga suka~~
Kamu tuh kaya barang antik langkahnya kebangetan.
-jordan Kevano Megantara.√√√√√
"Whatttt!!!ga gua gamau!!"teriakan gadis itu membuat ketua kelas juga teman-teman sekelasnya menutup telinganya.
Rafi sebagai ketua kelas hanya mengelus dada. Gimana caranya agar gadis ini menyetujuinya.
"Sal gapapa kali demi kelas,lagian udah terlanjur dipilih sama Bu inda"ucap Rafi dengan tegas.
"Kalo gua bilang ga ya ga!!"bukan Salsha namanya kalau tidak keras kepala.
"Gini deh gua angel sama Selly juga ikut nemenin lu,nanti gua yang main gitar"ujur Isma yang mulai turun tangan karena pusing harus gimana lagi.
"Ga!!gua tetep ga mau!!"ketus Salsha lalu membuang muka pada teman-teman sekelasnya.
"Ayo lah sal bazar tinggal seminggu lagi"bujuk kemal sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Salsha.
Salsha yang mulai memanas menampar pipi kemal.
"Denger ga si gua bilang apa!"umpat Salsha sambil mengeluarkan ponselnya.Rafi yang benar-benar bingung bagaimana caranya membujuk gadis ini.
Sampai akhirnya Rafi memiliki sebuah ide.
"Iyaudah kalo lu gamau gapapa tapi ngomong langsung sama Bu inda"ucap Rafi dengan menjatuhkan bokongnya ke kursi dekat Salsha duduk.Kini Salsha yang terdiam. Ia tidak mungkin menemui Bu inda untuk menolak keputusan Bu inda. Ia tidak ingin mengecewakan Bu inda.
Tapi ia juga tidak ingin memalukan kelas karena takut penampilan nya nanti malah memburuk nama kelas bukan memperbaiki nama kelas.
"Oke gua terima tapi dengan satu syarat"Salsha menggantung ucapannya.
"Apa syaratnya?"tanya Rafi.
"Gua mau Isma angel juga Selly ikut tampil"jawab Salsha dengan wajah datarnya.
"Iya udah gampang itu mah"sahut Rafi.
"Manfaatin waktu seminggu kalian"ucap Rafi lalu kembali ke bangku nya."Fix hari ini wajib latihan"umpat angel dengan wajah serius.
"Mau latihan dimana?"tanya Isma kembali duduk ditempatnya yang tadi diduduki oleh Rafi.
"Dirumah gua aja"jawab Salsha lalu bangkit dari tempat duduk.
"Lu mau kemana sal?"Selly bingung dengan tingkah Salsha akhir-akhir terlihat sekali keras kepalanya.
Belum lagi suka marah-marah kadang melamun kadang juga suka melakukan hal yang konyol.
"Toilet"jawab singkat lalu pergi begitu saja.
"Salsha ada masalah ya?ko jadi berubah-ubah gitu"tepat sekali Isma berpikiran sama dengan Selly juga angel.
"Gua ikutin aja kali ya"ucap Angel.
"Coba deh gua khawatir dia kenapa-kenapa"sahut Selly.
Angel keluar kelas menuju tempat dimana Salsha izin keluar.
🌻 🌻 🌻
Tepat dikelas Jordan eh ralat maksudnya di rooftof Jordan dan kawan-kawan sedang bersantai-santai.
Hari ini mereka bolos kecuali Erlangga dengan Gery. Keduanya sedang berada dikelas karena ada ulangan harian.
Tidak mereka beda kelas Erlangga ia duduk dikelas XI Mipa 1 diikuti Fikri juga jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SalDan
Teen FictionCover by:adinda putri Salshadillah agatha elvensia seorang gadis berusia 16tahun memiliki wajah cantik dengan rambut yang bergelombang berwarna hitam pekat,belum lagi ia memiliki mata berwarna coklat. Ia memiliki masalalu yang hancur sehancurnya sam...