TNS 1

975 50 14
                                    


Cerita mirip dunia paralel, nanti setelah beberapa chapter akan mengerti bagian mana nyambungnya,

Kisah ini akan membahas perjalanan cinta anak pertama Akashi dan Kuroko yang di Reinkarnasi (vampire), Akashi Seiji.

.

.

.

Dikabarkan pesawat penebangan xxxxxxx telah jatuh di teluk, namun semua selamat kecuali pasangan suami istri Kuroko. Karena pesawat itu masuk ke dalam perusahaan Akashi corps, jadi atas nama baik perusahaan, Akashi masaomi bertanggung jawab atas keluarga yang di tinggalkan.

Seorang anak sma yang tengah berdiri di depan kuburan kedua orang tuanya, menatap kosong tanpa airmata tidak seperti anak pada umumnya.

"Apa anda yang bernama, Kuroko Tetsuya?" pria berambut hitam legam mendekati.

"Eh, ya. Dan-"

"Saya, mibuchi reo. Saya perwakilan Akashi Corp" pria itu memberi tahu Kuroko kalau, ia akan di adopsi oleh keluarga Akashi sebagai anak.

Kenapa?

Kuroko tidak mengenal keluarga Akashi?

Kuroko tidak pernah berhubungan dengan perusahan Akashi Corp?

lalu kenapa?

Tanda tanya besar di kepala Kuroko.
.
.
.
Mulai hari ini, seluruh kehidupan Kuroko akan berubah!

Pagi itu Kuroko bertemu dengan ayah barunya dan ibu barunya, begitu juga dengan ke 5 anak mereka, dia yang kini akan menyandang nama Akashi.

"Mulai sekarang, namamu adalah Akashi Tetsuya. Dan ini kenalkan semua anakku" ucap wanita anggun berambut Crimson sangat menawan.

"Akashi Seijuuro yang tertua, Shintaro, Atushi, Daiki, Ryouta" ucap pria yang merupakan ayah angkat Kuroko sekarang.

"Hai" hanya itu yang keluar dari mulut Kuroko, ia memandangi satu satu anggota yang akan menjadi keluarganya.

"Kebetulan, mereka ber 4 sama seperti Kuroko merupakan anak angkat, bedanya mereka di adopsi sejak bayi, jadi umur mereka ber 5 hanya beda bulan.

"Hari ini pakai seragam, sma teiko pelayan sudah menyiapkan nya di kamar. Setelah makan bersiaplah" ucap Akashi Masaomi.

"Hai" jawab Kuroko dengan ekpresi datar.

.
.
.

Kuroko berangkat dengan ke 5 saudara barunya dengan mobil yang sama, di setir oleh supir keluarga Akashi yang sudah cukup tua.

"Jangan telat, pulang kita harus bersama" ucap Seijuuro menatap Kuroko, tanpa arti yang jelas. Ataukah dia suka atau tidak dengan keberadaan Kuroko.

"Hai" ucap Kuroko singkat, ia kini bukan hidup sebagai kuroko Tetsuya, Kuroko Tetsuya sudah gak ada lagi di dunia ini. Sekarang dia adalah Akashi Tetsuya, karena itu dia harus menuruti semua peraturan di keluarga Akashi.

.
.
.
Kuroko memulai sekolah nya dengan cukup baik, di kelasnya dia sudah memiliki kenalan bernama Ogiwarapun shigehiru dan Kagami taiga, mereka berdua anak yang sangat bersemangat, sangat berbeda dengan Kuroko.

Kuroko tidak bertemu dengan salah satu keluarga Akashi bahkan dari awal mulai pelajaran sampai akhir jam pelajaran. Kuroko mulai berjalan ke gerbang perlahan dan tidak mau telat, ia kini berada di posisi pertama dan menunggu orang lain.

Napas yang panas dan berat, sangat berbanding terbalik dengan cuaca dingin di luar sekolah, dengan menutup mata karena entah mengapa cukup berat seperti ada batu yang menimpa, terpaksa Kuroko menutup matanya sebentar.

Reinkarnasi [Vampir]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang