[ 26 ]

1.2K 113 21
                                    

Satu hari berlalu, mayat soobin sudah ryujin simpan dengan baik diatas gudang, didalam kardus kardus besar yang terisi koran koran lama.

Tinggal menunggu dua orang lagi, tugas ryujin selesai, sebenarnya ryujin tidak mau bermain aksi dengan darah lagi.

Namun apa boleh buat jika mereka yang memancingnya?

Jadi jangan salahkan ryujin atas kematian soobin, toh bukannya dia duluan yang punya niat jahat kepadanya? Ryujin hanya ingin melindungi dirinya.

Oh ya, jungkook dan hyunjin akan tiba dirumah ini jam dua siang, dari mana ryujin tahu? Dari ponsel soobin.

Ponsel soobin dia pegang saat ini, dan jungkook mengabarkan akan tiba jam dua siang, dan saat ini sudah jam setegah dua.

Itu tandanya masih ada setengah jam lagi.

Hwang yeji.

Mereka sampai setengah jam lagi|
Cepatlah kau kesini|

|hah! Kenapa baru kabarin
|sekarang?!

Eum maaf hehe, soalnya aku sibuk|
Mikirin rencana|

|ah oke, aku segera kesana sekarang
|perjalanannya akan lama, jadi bisa
|tunggu sebentar kan?

Ah, akan ku tangani, tapi jangan|
Lama lama|

|yap, aku akan jalan.
|jangan hubungi aku.
Read 13:35

Ryujin segera kegudang untuk membuka pintu gudang, dia sengaja, agar menyeret tubuh hyunjin dan jungkook tidak susah dan ribet.

Lalu sehabis itu dia mecari selembar kertas untuk menulis surat.

Dan menulis sesuatu.

From : soobin

Aku pergi sebentar dari rumah, ahiya, ryujin sudah kutangani, mayatnya ada di gudang, dan dia sudah berlumuran darah.

Teh ini kubuatkan untuk kalian, pasti kalian lelah kan? Minum teh ini, jam empat aku kembali.

Setelah selesai menulis suratnya dia melipat kertas itu menjadi kotak, dan dia bawa kedapur.

Lalu dia membuat dua teh hangat jangan lupa dia tambahkan obat bius kedalam dua gelas tersebut, dan di letakan di atas mini-bar jangan lupa dengan surat yang dia tulis.

Lalu segera dia lari keatas mempersiapkan aksinya.

Another side.

"Aku tak sabar, menyiksanya" ujar hyunjin didalam mobil, sambil mengusap usap sebuah pisau yang berkilau.

"Haha, sama, tapi kenapa kau ingin sekali membunuhnya?"di sela tawanya jungkook melempar pertanyaan sambil mengendarai mobil.

"Aku benci, job dia lebih banyak dibandingku, korban korbannya orang berkelas semua, bahkan hampir psikopat bayaran seluruh korea mengenalnya

一dan dia juga terlalu dekat dengan soobin" kata hyunjin, air mukanya berubah drastis, yang tadi tertawa sambil bermonolog ria, sekarang berubah.

Menjadi air muka yang dingin.

"Bukannya kau ingin membunuhnya karena dia membunuh kedua orang tua mu?" Kata jungkook bingung, pasalnya hyunjin pernah bercerita kalau dia ingin membunuh ryujin karena dia membunuh kedua orang tuanya.

sweet psycho ;ryubin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang