04:15
Pagi pagi ini ryujin ingin berangkat lagi namun bukan untuk bunuh membunuh, melainkan untuk menenangkan dirinya.
"Kak, aku berangkay ya"
"Iya, hati hati kotak makannya udah aku simpen di tas"
Ryujin mengangguk lalu pergi menuju bandara di antar dengan hyunjin sambil membawa beberapa tas bawaannya ryujin.
✦ . ✫ . ˚ ✦ · ✦ . ✫ . ˚ ✦ ·
Ryujin sudah sampai tujuan bahkan dia sudah kedesa yang hyunjin suruh.
Iya hyunjin menyuruhnya untuk berlibur, dan tempatnya pun dia yang memilih, namun ryujin teriam terima saja karena dia juga tidak bisa berfikir lagi tenpat mana yang bagus.
Namun disini sangat sepi.
Ryujin perlahan berjalan lurus tanpa rasa takut sambil menyeret kopernya.
"Oh tali sepatuku copot" dia berjongkok beniat membetulkan tali sepatunya.
Drrn drrnn
Dia mendengar sesuatu, perlahan dia berdiri dan melihat kearah gang sepi yang terletak di sebelah kanan.
Oh tidak itu suara gergaji mesin.
Dan terlihat ada seorang lelaki memakai topeng sedang membunuh seseorang, dia dengan gergaji mesinnya.
Ryujin meneguk ludahnya.
"Ini sih psikopat level tinggi" tidak ingin mengambil resiko dia mulai jalan perlahan
Ttek!
"Ouh shit"
Dengan bodohnya dia menginjak ranting dan itu membuat suara sehingga lelaki itu menengok.
"Ha-hai..." sapa ryujin sambil melambaikan tangannya, sangat bodoh memang
Sejujurnya ryujin tak takut dengan pemandangannya, karena dia sudah biasa dengan ini.
Yang dia takutkan lelaki itu membawa senjata gergaji mesin sedangkan dia tak membawa senjata sama sekali.
dengan hitungan perdetik ryujin mulai lari.
"Terus lari terus lari!!"
Sambil menenteng kopernya yang agak berat, masa bodo dengan jalanan yang tidak dia ketahui letak letaknya.
Ryujin menengok kebelakang.
"OMEGAD!" Ryujin melotot ternyata psikopat itu berlari mengerjanya juga sambil menodongkan gergaji mesinnya.
Dengan tergesa gesa ryujin mempercepat larinya, sampai sampai di jalanan dia menemukan mobil pick up yang sedang berjalan.
Lalu dengan nekat sambil berlari ryujin melempar kopernya kedalam mobil, dan dia langsung lompat.
"PAK AGAK CEPAT PAK!!" seru ryujin sambil memukul mukul bagian mobil.
Namun tetap saja psikopat itu masih mengejar, malah terbilang jaraknya cukup dekat dengan ryujin.
Dengan tergesa gesa ryujin mencari sesuatu yang dapat menjauhkan orang itu.Dan akhirnya dia menemukan tongkat kasti di mobil tersebut.
Ryujin berdiri, agak susah menyeimbangkan diri, lalu dia berusaha memukul orang itu dengan tongkat kasti.
Namun bukannya terpukul tongkat kasti itu malah terbelah akibat gergajinya.
"Sialan"
Lalu dengan terpaksa dia mengangkat kopernya yang berat lalu dilempar kearah orang itu, sehingga orang itu jatu tertimpa koper itu.
"Akhirnya!! Mampus kau!, PAK AGAK CEPETAN PAK"
Dan sampai sekarang psikopat itu tak mengejarnya karena tertinggal sangat jauh, sebenarnya agak menyesal membuang kopernya sendiri.
Namun buat nyawa sendiri apa yang di sesalkan?
-)dobel dobel bel bel bel nih :)
VOTE YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet psycho ;ryubin✔
Historia Corta❥一ryujin dan soobin adalah kaca feat. choi soobin