[ 16 ]

1.1K 122 3
                                    

Udah lama soobin gamuncul, sekarang aku bakal kasih part buat soobin juga deh

___________________

Drrt drrt

"Ya, ada apa?"

"Apa dia baik baik saja?"

"Iya kurasa dia mulai ketakutan, aku belum memulainya sama sekali"

"Aish bodoh, aku memberi mangsa dengan cuka cuma, cepat bunuh dia"

"Tapi一"

Pip

Jungkook menghela nafas gusar lalu mengacak rambutnya frustasi, dia tak tega menyandra gadis yang bahkan jika di dekatnya membuat hatinya berdetak kencang.

Apalagi saat dia melihatnya tidur wajahnya sangat imut.

Membayangkan ryujin tidur dia tak sadar bahwa sedang tersenyum, namun ryujin yang melihat dari sebrang sana malah bergidik ngeri.

Lalu ryujin menghampiri jungkook yang ada di sofa "hei, tadi siapa?"

Jungkook terkejut "siapa apa?"

"Yang menelfon mu"

"Oh, kakak mu hyunjin"

"Apa katanya?"

"Dia rindu padamu, dan dia menyuruhku untuk menjagamu"

Selain pandai membunuh orang, jungkook juga sangat pandai berbohong, catat itu

***

Ryujin sekarang  berniat mengelilingi desa ini, namun ini sangat berbeda dengan kota dan desa pada umumnya, disini lebih banyak pepohonan dan ini lebih mirip seperti hutan.

Oh jangan lupa, ryujin sudah memakai parfum yang jungkook pakai kok, bahkan dia memakai baju jungkook untuk sementara.

Karena dia takut bertemu kanibal itu.

Sejak sedari tadi dia hanya berjalan sambil sesekali mengambil foto, tak jarang juga ada angin sejuk yang berhembusan.

"Inilah ketenangan"

Dia terus jalan sampai dia melihat salah satu rumah yang sangat besar namun juga sangat menakutkan, rumah itu serba hitam dan juga banyak burung gagak disana.

"Hih serem banget" ryujin berniat berbalik namun saat berbalik dia dikejutkan oleh.

Choi soobin?

"Astaga?! Kau kenapa ada disini?" Pekik soobin.

"Aku? Mencari ketenangan sekalian liburan lah"

"Huft syukurlah aku bertemu denganmu, ayo kita kembali kekota"

Katanya sambil menggenggam tangan ryujin lalu menariknya, namun malah sebaliknya ryujin malah menepis tangan soobin.

"Untuk apa?aku kesini justru mencari ketenangan"

"Aish bodoh, kau tak tahu niat sebenarnya kakakmu menyuruhmu datang kesini"

"Niat sebenarnya?maksudmu?"

"Ayo lebih baik kita langsung kekota"

Tenaga soobin lebih besar darinya dengan pasrah ryujin ditarik oleh soobin, bahkan tangannya di cengkran sangat kuat sampai meninggalkan bekas.

Namun belum jalan lebih jauh dari depan sana jungkook sudah berdiri santai sambil memainkan handphonenya.

"Mau kemana?" Raut mukanya yang mengintimidasi kedua orang itu membuat mereka berdua bungkam.

Namun tak lama jungkook malah tersenyum hangat lalu menghampiri keduanya.

"Temanmu ada disini juga rupanya? Ayok"

Lengan jungkook menjulur untuk mengambil tangan ryujin, namun malah mendapatkan tatapan tak suka dari soobin.

Dengan pasrah soobin hanya mengikuti keduanya kerumah jungkook, karena juga dia tak punya tempat untuk tinggal disini.

Dan dia akan memikirkan rencana matang matang untuk membawa ryujin kabur dari sini.

"Ya aku harus memikirkannya" monolog soobin sambil berjalan
























-)jangaaan lupa vote oke gan sist

sweet psycho ;ryubin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang