BONUS- Three Years

236 12 1
                                    

Soundtrack : Gummy- You are my everything. ver. english

-

-

Tiga tahun setelah memutuskan pergi, Melody menemui Kate dan Marcell, nasib baiknya ia tidak bertemu dengan Luhan di New York. Melody berterima kasih kepada keluarga Kate dan Marcell. Di hari yang sama saat Melody kecelakaan, Andrea juga mengalami kecelakaan. Andrea berusaha menolong pasiennya yang frustasi dan melarikan diri. Pasien Andrea memanjat jembatan untuk mengakhiri penderitaannya. Bukan hanya sakit jantung, pasien yang Andrea tangani juga mengalami gangguan jiwa karena tidak satu keluargapun yang mau merawatnya. Namun saat itu, Andrea ikut terjatuh ke dalam sungai sebelum polisi dan pihak rumah sakit tiba untuk menolong pasien itu.

Marcell bilang Andrea pernah berkata jika dia punya kesempatan untuk menolong Melody, ia akan memberikan jantungnya kepada Melody. Andrea sangat menyukai Melody, dari semua pasien yang pernah Andrea rawat, hanya Melody yang paling luar biasa tabah dan kuat dalam menghadapi penyakitnya. Bahkan Andrea pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Melody kepada Marcell dan Kate secara terang-terangan.

Sejak mengetahui kebenaran itu, Melody memutuskan untuk tinggal bersama Kate lebih lama, Melody tahu bahwa selama ini Kate hanya dekat dengan Andrea. Melody tidak ingin Kate merasa sendiri, padahal jantung Andrea masih berdetak dalam tubuh Melody.

Setelah menyelesalan S1nya, Marcell menyarankan Melody mengambil S2 spesialis dokter jantung. Sehingga Melody bisa bekerja di rumah sakit milik Marcell. Namun ia menolak, dan Kate juga ingat Melody pernah mengatakan ingin menjadi dokter mata.

Melody dan Kate akhirnya disibukkan dengan perkuliahan mereka, karena berbeda kampus Melody dan Kate jarang bertemu. Melody lega karena Kate mulai melupakan kesedihannya.

Ayah Melody tinggal di Washington bersama Keana dan keluarganya. Sejak kepergian Mike, Keana sudah mengangap Alex ayahnya sendiri. Melody sangat berterima kasih karena keluarga Keana mau menerima Ayahnya. Ayah Melody tinggal di rumah yang sudah dibeli Mike untuk masa depannya bersama Keana. Rumah itu dekat dengan rumah orang tua Keana. Keana sangat senang Alex mau pindah dekat dengan orang tuanya. Ayah Keana dan Ayah Melody juga sudah bersahabat sejak lama.

Keana sudah sibuk dengan pekerjaanya, mungkin hanya itu yang bisa dilakukan Keana untuk melupakan kesedihannya. Melody, Keana dan Rachel masih sering mengirim email satu sama lain dan menceritakan apa yang bisa mereka ceritakan.

Keana sudah tidak mempertanyakan alasan Melody ingin menjauhi Luhan. Karena menurut Keana Melody pasti sudah memikirkannya dengan keras. Keana hanya bisa berharap yang terbaik untuk Melody dan Luhan.

Namun, tanpa sepengetahuan Melody, Rachel menceritakan kondisi Luhan kepada Keana. Meskipun Luhan sudah tidak mengingat masalalunya yang kelam lagi tapi selama beberapa tahun terakhir Luhan mengkonsumsi obat tidur. Rachel mengkhawatirkan kondisi Luhan. Luhan pernah bilang setiap kali ia memejamkan mata, bayangan Melody memintanya pergi terus terulang. Itu seperti Luhan kehilangan Melody berkali-kali dan sangat menyakitkan.

Luhan sudah bisa berinteraksi dengan pemilik mata biru manapun. Ia bahkan merindukan seseorang yang memiliki mata biru yang sama dengan mata biru yang dulu dibencinya. Luhan mungkin bisa melewati setiap hari dengan tampak damai, namun Rachel paham, kepergian Melody tidak pernah membawa dampak baik pada kondisi Luhan.

Awal-awal perpisahan, Luhan terus bertanya apakah ia tidak pantas dicintai? Apakah takdirnya hanya untuk kehilangan orang-orang yang dicintainya? Ataukah ia memang diciptakan untuk ditinggalkan? Rachel tidak sampai hati untuk membiarkan Luhan dalam penderitaan seperti itu. Namun, Rachel juga paham kondisi Melody.

Melody membutuhkan ruang untuk meyakinkan dirinya. Tapi Rachel tidak menyangkah waktu yang diperlukan akan selama ini. Rachel berjanji kepada Luhan akan mengembalikan Melody pada lelaki itu. Rachel percaya Melody dan Luhan ditakdirkan bersama.

Dan... Inilah saatnya..

-

-

Rachel itu karakter kesayangan banget deh..

Dia ini akan jadi tangan kanannya author buat mengabulkan permintaan takdir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia ini akan jadi tangan kanannya author buat mengabulkan permintaan takdir.  Semoga Luhan dan Melody bersama secepatnya...

  Semoga Luhan dan Melody bersama secepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

To be continued

Vote dan komentarnya jangan lupa.

Terima kasih

Destiny of Love "Blue Eyes" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang