Mereka sedang berjalan menuju stasiun. Hening menyelimuti mereka, sebab mereka tidak ingin memancing zombie.
"Teman-teman..." Panggil S.Coups.
Merasa terpanggil, mereka pun membalikan badannya. Mereka menatap S.Coups dengan bingung, karena S.Coups menundukkan kepalanya.
"Wae??" Tanya Woozi.
"Sepertinya aku tidak bisa ikut dengan kalian" ujar S.Coups dengan suara parau.
'Deg'
Jantung mereka seakan berhenti berdetak, saat mendengar ucapan S.Coups. Mereka takut kalau sahabat mereka yang satu ini, mengucapkan apa yang tidak ingin mereka dengar.
"Aku... Sudah... Terinfeksi" ujar S.Coups dengan air mata yang berlinang.
"Kenapa kau baru memberitahu kami sekarang??" Tanya Taeyong frustasi.
"Aku... Tidak ingin kalian tahu"
"Bagaimana kau bisa terinfeksi??" Tanya Vernon sembari mendekati S.Coups.
"Saat kita berusaha melindungi para yeoja. Ada satu zombie yang menggigit kakiku"
Mereka yang mendengar ucapan S.Coups langsung memeluk S.Coups. Mereka merasa bersalah, karena tidak dapat melindungi sahabat terbaik.
Mereka menangis dalam diam.
"Uljima... Aku akan pergi menyusul Jeonghan dan yang lainnya. Kalian jaga diri baik-baik" ujar S.Coups.
"Terutama kau Y/n. Aku tidak ingin orang yang aku cintai dan sayangi menjadi bagian mereka" lanjutnya.
"Aku pergi dulu. Annyeong!!" Ujar S.Coups sembari berlari menjauhi mereka.
Mereka hanya menatap S.Coups yang kini semakin jauh. Sekarang sahabat terbaik mereka berkurang. Mereka pun melanjutkan perjalanan, yang diselimuti oleh rasa bersalah dan sedih.
"Sebaiknya kita berlari, karena sebentar lagi kereta itu akan berangkat" ujar Chaeryeong sembari menatap jam yang melingkar ditangannya.
Mereka pun berlari untuk mengejar kereta yang akan mereka tumpangi.
20 menit kemudian~
Mereka pun sampai di stasiun. Lalu, mereka menghampiri kereta yang akan berangkat. Mereka berlari ke arah gerbong kereta, yang kini sudah ada orang yang selamat.
Mereka berlari dengan sekuat tenaga, yang membuat para penumpang di dalam ikut menegang. Mereka sudah masuk, tinggal Taeyong saja yang belum masuk.
"Oppa pegang tanganku!!!" Teriak Y/n.
Y/n pun mengulurkan tangannya kepada Taeyong.
Taeyong berusaha memegang tangan Y/n.
'Grep'
Taeyong berhasil memegang tangan Y/n. Dengan sekuat tenaga Y/n menarik Taeyong dengan dibantu lainnya.
Akhirnya, mereka bisa membawa Taeyong masuk ke dalam kereta. Sedetik saja, kalau seseorang namja tidak membantu mereka. Mungkin Taeyong tidak akan selamat.
Penumpang yang berada di dalam bernapas lega, karena mereka selamat. Hingga seorang namja menghampiri Y/n dan yang lainnya.
"Annyeong"
'Kiyowo'-Y/n, Yeji, Chaeryeong, Yuna dan Ryujin.
'Siapa dia??'-Taeyong, Jun, Woozi dan The8
'Jangan sampai Y/n jatuh ke pesona namja itu'-Mingyu, Wonwoo, Vernon, Joshua dan Dino
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL: Zombie In City[END]✓
Фэнтези[Tamat]✓ Seorang gadis bernama Lee Y/n, bertahan hidup dengan teman-temannya. Apakah mereka akan selamat?? ~Y/n ~NCT Dream ~ITZY ~SVT ~and others