"Kita harus keluar dengan mobil, lalu kita keluar melalui pintu belakang. Aku akan membagikan kelompoknya"
"Kita kan ada 20 orang. Jadi setiap mobil berisi 5 orang, yang artinya setiap mobil harus ada yeojanya"
"Karena yeojanya ada 6 orang, berarti ada dua mobil yang berisi 1 yeoja. Oke, aku akan membaginya sekarang. Mobil pertama adalah Wonwoo, The8, Hoshi, Ryujin dan Lia, menggunakan mobil Wonwoo"
"Lalu mobil kedua adalah S.Coups, Seungkwan, Joshua, Chaeryeong dan Yuna, menggunakan mobil Joshua. Mobil ketiga adalah Jeonghan, DK, Vernon, Dino dan Yeji, menggunakan mobil Yeji. Dan mobil keempat adalah sisanya" jelasku.
"Lalu setelah kita keluar, tujuan kita kemana??" Pertanyaan Joshua membuatku bingung.
Lalu, aku mengambil hpku dan mencari tempat perlindungan. Ternyata daerah yang masih aman adalah pulau Jeju, Busan dan Daegu. Aku sempat senang, karena ada tempat yang aman.
Namun, semua kesenanganku hilang seketika. Saat membaca bahwa, itu adalah daerah sementara.
"Ada 3 daerah yang aman..."
"Kajja kita ke sana, mungkin mereka mau membantu kita" ujar Seungkwan.
"Tapi... Daerah Daegu dan Busan daerah sementara"
"Maksudnya sementara??" Tanya Lia.
"Maksudnya hanya untuk tempat berlindung sementara dan tempat itu akan dipenuhi oleh zombie cepat atau lambat" jelasku.
Mereka hanya menganggukan kepala.
'Dugh'
'Dugh'Kami semua diam saat suara itu muncul. Kami saling bertatapan, lalu mengangguk, seperti paham apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Kajja kita keluar sekarang" ujar Taeyong.
Kami pun keluar melalui pintu belakang. Sebelum itu aku mengambil, beberapa peluru dan senjata, yang kugunakan untuk berlatih menembak.
"Y/n palli!!" Teriak Jun.
Aku pun berlari menghampiri mereka. Aku membagikan senjata itu kepada 3 namja. Mereka menatapku dengan bingung.
"Itu untuk menembak zombie. Kalian menembaknya dibagian kepala" ujarku sembari memasukkan beberapa peluru.
"Kajja!!" Teriak Taeyong dari dalam mobil.
Kami pun masuk ke dalam mobil masing-masing. Aku dan Mingyu bertugas untuk membuka pintu. Perlahan-lahan tapi pasti. Kami keluar melalui pintu belakang.
Setelah itu kami keluar. Mobilku keluar paling akhir, sedangkan mobil Wonwoo keluar paling awal.
Author pov.
Saat mobil Y/n dan yang lainnya keluar, salah satu zombie mengikuti mobil mereka. Sambil meraung-raung.
'Grrooaarr'
'Grrooaarr'Y/n yang menyadari ada zombie yang mengikuti mereka, langsung menuyuruh Taeyong untuk membuka Sun Roof.
"Oppa. Tolong buka Sun Roofnya" ujar Y/n sembari mempersiapkan senjatanya.
"Untuk apa??" Tanya Taeyong sembari membuka Sun Roofnya.
"Nanti kau juga tahu apa yang akan terjadi" ujar Y/n sembari mengeluarkan setengah badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL: Zombie In City[END]✓
Fantastik[Tamat]✓ Seorang gadis bernama Lee Y/n, bertahan hidup dengan teman-temannya. Apakah mereka akan selamat?? ~Y/n ~NCT Dream ~ITZY ~SVT ~and others