#3

4.1K 424 1
                                    

Kami sudah selesai makan. Mereka sudah kembali ke kamar masing-masing, namun aku masih di ruang tengah. Aku melanjutkan kembali buku yang aku baca sembari mendengarkan musik.

"Y/n-ah, sudah tengah malam kau tidak tidur??" Tanya seseorang.

Aku yang terkejut langsung menghadap ke belakang, ternyata Jun. Aku hanya menggelengkan kepalaku dan melanjutkan kegiatanku.

"Kau sendiri tidak tidur??" Tanyaku sembari fokus dengan buku yang ku pegang.

"Aku tidak bisa tidur" ujarnya.

Aku menutup buku yang aku baca. Aku beranjak untuk meletakkan buku dilemari buku. Aku kembali duduk dan menyalakan televisi.

"Kau sudah selesai membaca??" Tanya Jun.

Aku menganggukan kepalaku. Aku hanya mengganti-ganti channel, tidak ada yang menarik. Namun, salah satu channel menarik perhatianku.

Sebuah kericuhan di kota Seoul, membuat warga merasa resah. Karena salah satu dari mereka, melihat sebuah makhluk yang mengerikan. Kami akan menayangkan sebuah rekaman.

Aku melihat rekaman itu, aku mengamati kericuhan yang terjadi. Hingga mataku menangkap sebuah makhluk yang menyerupai zombie.

"Zombie?!" Pekikku.

"Kau tahu makhluk itu??" Tanya Jun.

Aku hanya menganggukan kepala. Hingga suara ketukan pintu disertai dengan suara raungan. Aku mengerutkan keningku, lalu aku menatap Jun.

Kami bertukar pandang sebentar. Lalu aku beranjak pergi menuju pintu. Suara raungan itu semakin jelas, tapi suara itu bukan suara hewan buas.

Aku mengintip melalui jendela, untuk melihat makhluk apa itu. Mataku terbelalak kaget.

'Ternyata makhluk itu ada. Zombie dia nyata'

"Ada apa??" Tanya Jun setelah sampai disampingku.

Aku langsung menutup mulutnya. Dan menyuruh dia diam, karena zombie itu langsung berjalan menuju jendela dimana kami berada.

Aku langsung menutup jendelanya dan berjalan menuju ruang tengah.

"Bangunkan semua orang dan suruh mereka berkumpul di ruang tengah. Tapi, kau harus berhati-hati, jangan sampai menimbulkan suara"

Jun pun langsung ke atas, untuk membangunkan semua orang. Aku berada di ruang tengah, aku sedang memikirkan apa yang terjadi.

'Zombie itu ternyata nyata'






SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang