#20

2.3K 259 47
                                    

"Permisi"

Seorang yeoja datang menghampiri Y/n dan yang lainnya.

"Ada apa??" Tanya Taeyong.

"Setelah kereta ini berhenti. Kalian akan kemana??"

"Kami akan pergi ke Busan" balas Chaeryeong.

"Bolehkah saya ikut??"

"Boleh. Kenapa tidak" ujar Yuna.

Di lain sisi, Y/n merasa ada yang tidak beres dengan yeoja tersebut. Mingyu yang menyadari perubahan dari wajah Y/n, langsung menghampiri dirinya.

"Ada apa denganmu??"

"Ani. Aku hanya memikirkan bagaimana kita sampai ke Busan"

"Jangan dipikirkan, kita pasti sampai di Busan"

Y/n hanya mengangguk. Lalu, ia melihat luar jendela. Mereka sudah hampir sampai di Daegu. Y/n dan yang lainnya menatap miris kota Daegu yang hancur, karena ulah zombie.

Kereta pun berhenti. Mereka yang selamat pun turun dan pergi menuju tempat yang aman. Y/n dan yang lainnya berjalan cepat keluar dari stasiun.

Disana banyak zombie yang berkeliaran, Y/n mencari jalan agar mereka tidak ketahuan oleh zombie. Mata tajam Y/n mulai bekerja mencari jalan pintas. Dan akhirnya menemukannya di samping gedung yang kosong.

"Kalian ikuti saja aku. Jangan menimbulkan suara" bisik Y/n.

Y/n memimpin di depan, ia berjalan dengan sangat pelan. Hanya beberapa langkah mereka akan sampai, tapi sebuah suara di belakang membuat zombie menghampiri mereka.

Karena keadaan mendesak dan jumlah zombie juga banyak. Mereka memutuskan untuk berlari dan mengikuti Y/n. Mereka terus berlari, tenaga mereka sudah habis terkuras.

"Disitu ada truk militer, kalian berlarilah!!" Teriak Y/n.

Mereka berlari menuju truk militer yang diperintahkan oleh Y/n. Taeyong bergegas menuju tempat pengemudi, di sebelahnya ada Yuna dan Chaeryeong.

Joshua, Renjun dan yeoja itu masih dibelakang. Mereka sudah sampai di truk militer. Ketika mereka akan menaiki truk itu di bagian belakang. Sekumpulan zombie menghampiri mereka.

Y/n, Jun dan The8 masih dibawah belum naik, akhirnya mereka melawan sekumpulan zombie itu dengan tangan kosong. Padahal mereka sudah lelah, tapi demi sahabat mereka rela melakukan apapun.

Yeoja yang bersama Joshua dan Renjun terjatuh. Mereka berdua berniat untuk membantunya, karena zombie semakin dekat. Saat membantu yeoja itu, mereka berdua didorong oleh yeoja itu.

Akhirnya mereka berdua dimakan oleh zombie itu dan yeoja itu lari menjauh dari sekumpulan zombie itu tanpa memperdulikan mereka berdua. Jisung yang melihat sahabatnya dimakan, sontak berteriak.

"Renjun!!"

Teriakan Jisung, membuat semua orang yang berada di truk melihat ke arah sekumpulan zombie yang sedang memakan Joshua dan Renjun. Yeoja yang berhasil selamat itu, langsung menaiki truk.

Sedangkan Y/n, Jun dan The8 sedang kewalahan melawan zombie, mereka sudah tidak ada tenaga lagi.

"Sebaiknya kita langsung naik ke truk" usul Jun.

Mereka pun langsung melompat menaiki truk. Tapi, saat The8 akan naik, salah satu zombie mengigit kaki The8, sontak Jeno yang berada di dekat The8 segera membantunya.

Jeno menendang kepala zombie itu agar terlepas dari kaki The8, tapi tidak berhasil.

"Y/n aku ingin menitipkan pesanku kepada Chaeryeong, aku sungguh mencintai dirinya. Tolong sampaikan pesanku untuk terakhir kalinya" ucap The8 wajahnya sudah putih pucat.

Chaeryeong yang mendengar ucapan The8 hanya menangis dalam diam dan Yuna menenangkan Chaeryeong. Taeyong kini sedang menjalankan truknya dengan perlahan.

"Jangan bicara seperti itu" pinta Y/n dengan air mata yang mengalir.

"Aku sudah tidak kuat lagi. Sepertinya takdirku sampai disini saja. Aku ingin kalian selamat sampai akhir, seperti harapan sahabat kita yang lainnya. Dan untuk Y/n, aku ingin berterima kasih padamu" ujar Y/n.

"Terima kasih sudah melindungiku. Dan maaf jika aku ada salah pada kalian, Wonwoo lepaskan tanganku" lanjutnya sembari mengusap tangan Wonwoo.

"Aku harap kalian berhasil sampai akhir. Itu adalah harapan terakhirku. Selamat tinggal" ujar The8 sembari menjatuhkan dirinya dari truk.

"Andwae!! Andwae!! The8!!" Teriak Y/n sembari meronta-ronta dipelukan Wonwoo.

Ia tidak rela sahabatnya yang menurutnya sangat polos dan baik itu, mati begitu saja dengan tidak wajar. Sekarang The8 sudah tidak ada, dimakan oleh sekumpulan zombie.

Mereka yang berada disana menatap The8 yang semakin menjauh dari pandangan mereka dengan tatapan sedih, terlebih Y/n yang sedang menangis kencang di pelukan Wonwoo.

'Kenapa kau meninggalkanku?!'-Y/n.
'Akhirnya aku selamat'-Unknown.
'Aku juga mencintaimu The8'-Chaeryeong.



SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang