#28

2.2K 244 7
                                    

Semenjak Y/n dan Nancy bertengkar. Keadaan semakin mencekam, ketika mereka mulai memasuki hutan yang sangat sepi.

Mereka tidak tahu sedang ada di mana. Wonwoo yang sedang menjalankan kendaraan, memicingkan mata, ketika ada asap di depan. Saat sudah menemukan objeknya, Wonwoo membulatkan mata.

Ternyata objek itu adalah sekumpulan mobil yang terbakar dan di belakangnya ada puluhan zombie. Ia menghentikan kendaraannya lumayan jauh.

"Kita tidak bisa melanjutkan perjalanan. Kita harus turun" ujar Wonwoo.

"Wae??" Tanya Yeji.

"Di depan ada sekumpulan zombie"

Mendengar perkataan Wonwoo. Mereka sontak melihat ke depan, ternyata benar, Di sana ada puluhan zombie.

Dengan terpaksa, mereka keluar dari bus. Kemudian, mereka keluar dengan berhati-hati. Mereka berjalan masuk ke dalam hutan, tanpa disadari sekumpulan zombie itu mengikuti mereka.

'Grrooaarr'
'Grrooaarr'

Mendengar suara raungan dari belakang. Sontak mereka menoleh ke belakang, mereka terkejut saat Zombie-zombie itu berada tak jauh dari mereka.

Mereka langsung berlari tanpa arah. Mereka terus berlari, hingga Jaemin dan Jeno terkena gigitan zombie. Y/n yang berada di belakang, sontak memelankan kecepatan larinya.

"Oh no" gumam Y/n.

"Kajja sebentar lagi kita akan sampai di tujuan!!" Teriak Wonwoo.

Mendengar teriakan Wonwoo, Y/n langsung sadar dari lamunannya. Ia langsung berlari mengikuti mereka, tanpa mereka sadari Nancy sudah terinfeksi, tapi masih sempat berlari.

Suara deburan ombak sudah terdengar. Mereka terus berlari, hingga Wonwoo menangkap sebuah kapal yang akan berangkat. Sontak ia berteriak.

"Tunggu sebentar!!"

Mendengar teriakan Wonwoo, sontak mereka menoleh ke belakang. Dan mereka berteriak agar Wonwoo mempercepat larinya.

Saat sudah sampai di depan kapal. Wonwoo langsung meminta tolong kepada tim penyelamat. Lalu, tim penyelamat membantu membunuh zombie itu.

Mereka semua sudah sampai di depan kapal. Mereka yang melihat tim penyelamat berusaha membunuh zombie itu, setengah dari mereka membantu tim penyelamat itu.

"Chaeryeong tolong bawa Kevin ke dalam kapal dan suruh mereka untuk pergi terlebih dahulu. Kita semua akan menyusul kalian" ujar Y/n.

Kemudian, Chaeryeong, Woozi, Chenle dan Kevin langsung masuk ke dalam kapal. Lalu, Chaeryeong menyuruh menjalankan kapal itu pada salah satu tim penyelamat.

Setelah mereka pergi, Y/n langsung membantu lainnya. Sembari melawan zombie-zombie itu, Y/n menghampiri salah satu tim penyelamat.

"Ahjussi... Bisakah kau membantuku??"

"Apa yang harus aku bantu??"

"Tolong nyalakan kapal yang ada di sana. Kita harus segera pergi dari sini. Aku akan menyuruh salah satu temanku, untuk membantu dirimu"

"Baiklah"

Lalu, Ahjussi itu langsung pergi menuju kapal dengan diikuti Wonwoo di belakangnya. Nancy yang melihat Ahjussi berjalan menuju kapal, ia mengikutinya.

Merasa ada yang mengikuti, Wonwoo langsung berbalik ke belakang. Ia terkejut, saat Nancy sudah berubah menjadi zombie. Lalu, ia melawan Nancy yang sudah berubah menjadi zombie.

SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang