#1

11.1K 553 9
                                    

Sekarang aku berada di bandara untuk menjemput Taeyong, aku menunggunya di luar. Tak beberapa lama Taeyong keluar.

"Y/n!!" Teriaknya sembari melambaikan tangannya.

"Oppa!!" Aku berlari ke arah Taeyong.

"Bogoshipeo" ujarnya saat aku sudah di hadapannya.

"Nado bogoshipeo"

"Ekhem"

Suara seseorang membuat aku melihat ke belakang, sesosok namja yang tidak asing bagiku.

"M-mingyu?!" Tanyaku tidak percaya.

"Ne. Ini aku Kim Mingyu sahabat kecilmu"

Dia pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolahnya disana.

"Kenapa kau tidak memberi tahuku??" Tanyaku sembari memukul bahunya.

"Aku ingin mengejutkanmu. Dan beruntungnya aku dan Taeyong Hyung satu pesawat"

"Eum... Kau kesini akan berlibur kan??"

Dia hanya menganggukan kepalanya.

"Baiklah. Kajja kita pulang"

Kami pun berjalan menuju mobil yang kugunakan untuk menjemput Taeyong.

---


Sekarang kami sudah sampai di rumah. Aku tinggal sendiri di rumah, sebab orang tua ku dan Taeyong sibuk bekerja. Taeyong dan Mingyu langsung masuk ke kamarnya masing-masing.

Kenapa Mingyu menginap disini?? Karena orang tua Mingyu dan aku bekerja di satu perusahaan yang sama. Mereka menitipkan Mingyu kepadaku, agar Mingyu tidak kesepian, begitu juga denganku.

Aku memutuskan untuk melihat tv, sebab acara favoritku sudah mulai, yaitu film horor. Aku sangat serius menontonnya, hingga suara hp membuat atensiku teralihkan.

Line~
Line~

Aku pun segera mengambil hp yang berada di sampingku.

ElectricRainbow🌈


Yeji😑
Aku bosan di rumah😭😭

Lia😇
2^

Ryujin😂
3^

Yuna💞
4^

Chaeryeong😁
5^

Hoshisipit👀
Kalau begitu kita pergi ke rumah y/n saja

Palli

Di rmh ku bnyk mknan


Seungkwan🗣️
Mwo?!
Makanan?!
Kajja kita ke rumah y/n

Wonwoo❄️
Klo soal mknan aja cpt

DK🐎
2^

Jdi tdk ke rmh ku??


Yeji😑
Jadi, aku akan segera kesana

Lia😇
2^

Chaeryeong😁
3^

Yuna💞
4^

Ryujin😂
5^

Wonwoo❄️
6^

Seungkwan🗣️
7^

Hoshisipit👀
8^

DK🐎
9^

Joshua😪
10^

Woozi🐣
11^

Jeonghan🤷
12^

Aku tunggu kedatangan kalian


Read by 17

Setelah aku mengirimkan pesan. Aku segera pergi ke dapur untuk membuat cemilan, dan sebuah ide terlintas di pikiranku.

ElectricRainbow🌈

Sekalian bawa pakaian

Kita akan bersenang-senang di rmh ku


S.Coups😎
Demi apa y/n, ngetik panjang bngt

Minghao😴
Baru kali ini, biasanya singkat

Dino👶
Berarti kita menginap di rmhmu??

Y

Kln akn mngnap di rmhku


Vernon🙄
Yah kembali seperti semula

Palli

Kalian kpn dtng ke rmh ku??

Lma skli


Yeji😑
Sabar dong
Kita sedang di prjlnan

Yg perempuan brngktnya brng??


Yeji😑
Iya
Naik mobilnya Lia

Yg lki² brngkt brng??


Jun🤥
Ya
Kita naik mobilnya Joshua dan Wonwoo

Baiklah

Ku tnggu kedatangan kalian


Read by 14

Setelah memberitahu mereka, aku membawa cemilannya ke ruang keluarga. Sembari menunggu mereka datang, aku melanjutkan menonton tvnya.

"Y/n!!"

Tiba-tiba ada yang meneriaki namaku dan diikuti oleh suara kaki yang berlari. Aku mengalihkan atensiku ke arah pintu. Pintu yang semula ku tutup rapat, kini terbuka lebar.

Menampilkan 17 orang sembari membawa tas di punggung mereka. Yeji berlari ke arahku sembari merentangkan tangannya, spontan aku menghindar, yang berakhir si Yeji jatuh ke sofa.

"Appo" ringisnya sembari mengusap kepalanya yang sakit.

"Sudah tahu aku tidak suka di peluk. Masih saja kau lakukan" ujarku sembari duduk di lantai.

"Mianhae. Aku lupa" ujarnya.

"Sebaiknya kalian letakkan dulu tas kalian di kamar khusus pakaian" ujarku sembari memakan cemilan yang tadi ku siapkan.

Mereka pun melakukan yang apa aku ucapkan. Sembari menunggu mereka, aku kembali melihat tv, yang menampilkan berita terkini.

Aku mendengar suara berisik di belakangku. Aku pun melihat ke belakang, ternyata mereka datang dengan rusuh. Seungkwan yang dibully oleh DK dan Hoshi.

Sedangkan Ryujin dan Lia asyik mengganggu Yeji. Aku hanya menatap mereka datar.

"Ya!! Jangan berisik" ujarku sembari menatap mereka datar.

Mereka yang ditatap seperti itu, langsung diam. Mereka langsung duduk untuk menonton televisi. Sembari memakan cemilan yang sudah aku siapkan.



SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang