#10

2.7K 305 7
                                    

Sekarang mereka bertujuh sudah keluar dari bus. Lalu, mereka melangkah menuju toko yang sepi. Y/n yang berada di depan membuka pintu toko itu. Sekarang mereka sudah masuk ke dalam toko.

"Lia dan Ryujin kalian mencari makanan, The8 dan Jun kalian lindungi mereka berdua, dan sisanya ikuti aku" bisik Y/n.

Lia, Ryujin, The8 dan Jun melangkah menuju rak makanan, mereka mengambil beberapa makanan dan minuman yang sekiranya cukup untuk beberapa hari ke depan.

Wonwoo, Y/n dan Hoshi melangkah menuju rak berisi senjata. Ya, di toko itu berjualan senjata dan makanan. Mereka mengambil beberapa granat, peluru, senapan dan pisau.

Hoshi yang sedang mengambil pisau, ia mendengar suara dari pintu yang berada di sampingnya. Karena Hoshi penasaran, jadi ia memasuki ruangan itu tanpa sepengetahuan teman-temannya.

Y/n dan yang lainnya sudah mendapatkan barang yang mereka cari. Mereka berniat untuk kembali, namun sebuah suara menghentikan mereka.

"Hoshi kemana??" Tanya The8.

Mereka berbalik untuk mencari sesosok Hoshi, tapi Hoshi tidak ada disekitar mereka.

'Grrooaarr'

Suara zombie, membuat mereka mencari Hoshi. Mereka takut terjadi sesuatu kepada Hoshi. Lalu, Jun menemukan Hoshi di ruangan itu dengan zombie yang berada di atas Hoshi. Kemudian, Jun memanggil yang lainnya.

Wonwoo yang berada di samping Jun langsung membunuh zombie itu. Lalu, menolong Hoshi. Namun, Hoshi menolak bantuan Wonwoo.

"Mianhae... Aku tidak bisa ikut dengan kalian" ujar Hoshi sembari meneteskan air matanya.

"Kenapa??" Tanya Y/n setelah berdiri di hadapan Hoshi.

"A-aku sudah terinfeksi" ujar Hoshi sembari menunjuk leher yang terdapat bekas gigitan zombie.

Y/n yang mendengar ucapan Hoshi langsung memeluk Hoshi. Ia merasa bersalah, karena tidak bisa menjaga Hoshi dan tidak bisa menjadi sahabat yang baik.

"Mianhae... Hiks... Aku salah... Hiks... Seharusnya aku tidak mengajak kalian ke sini... Ini semua salahku... Hiks... Hiks... Mianhae Hoshi..." Ujar Y/n sembari memeluk erat Hoshi.

"Gwenchana... Aku akan menyusul Jeonghan nanti disana, jadi dia tidak akan sendiri lagi. Ini semua bukan salahmu, aku yang salah" ujar Hoshi sembari melepaskan pelukannya dan menatap Y/n dalam.

"Dengarkan baik-baik Y/n... Apapun yang terjadi, jangan salahkan dirimu. Ini semua adalah takdir tuhan, ia sudah mengatur semuanya" Ujar Hoshi.

"Saranghae Y/n" bisik Hoshi sembari memeluk Y/n untuk terakhir kalinya.

"Sudah... Kalian keluarlah, sebentar lagi aku akan menjadi zombie" ujar Hoshi dan tidak lupa ia memberikan pisau yang ia dapat tadi.

Mereka pun keluar dengan perasaan sedih. Mereka merasa sedih, telah meninggalkan Hoshi seorang diri di dalam ruangan itu. Mereka pun keluar dengan keheningan tidak ada yang berbicara sama sekali.

'Mianhae Hoshi'-Y/n.

SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang