Setelah semuanya bangun, termasuk Y/n, Kevin dan Mingyu. Mereka berkumpul untuk mempersiapkan perjalanan menuju pantai Dadaepo.
"Pertama kita harus keluar dari sini. Lalu, kita menuju jalan raya untuk mencari kendaraan dan kita berhenti sebentar di supermarket untuk membeli makanan" jelas Taeyong.
Mereka mengangguk paham apa yang dibicarakan oleh Taeyong. Dengan hati yang berdebar-debar, mereka keluar bersama, Taeyong dan Mingyu memimpin mereka.
Kemudian mereka berdua membuka pintu dengan hati-hati. Setelah dirasa cukup aman. Mereka lalu keluar, tidak lupa mereka tengok kanan dan kiri.
Mereka berjalan dengan berhati-hati. Kevin mengeratkan pelukannya pada Y/n ketika ia tidak sengaja melihat sesosok zombie melintas.
"Oh no" gumam Taeyong.
Taeyong tiba-tiba berhenti, membuat mereka bingung. Merasa ada yang tidak beres, lalu mereka melihat ke depan. Ternyata puluhan zombie berada di depan mata.
Perlahan-lahan mereka melangkah mundur. Sebisa mungkin mereka tidak menimbulkan suara. Y/n yang memang berada dibelakang langsung berbalik.
Matanya melihat ke sekeliling, untuk mencari kendaraan. Dan akhirnya ia menemukan sebuah kendaraan yaitu bus sekolah yang ukurannya lumayan kecil.
Ia lalu memberitahu lainnya agar masuk ke dalam bus itu.
"Kalian lihat bus itu?? Ayo kita ke sana" ujar Y/n.
Lalu, mereka berjalan menuju bus yang ditunjuk oleh Y/n. Padahal mereka belum sampai, tapi sebuah teriakan membuat para zombie datang.
"Awas di sana ada zombie!!" Teriak Nancy.
Dengan segera mereka berlari, menghindar dari kejaran zombie. Karena Y/n membawa Kevin di pelukannya, ia tertinggal jauh.
Wonwoo yang datang pertama langsung mengambil alih kemudi. Ia mencoba untuk menyalakan bus.
Y/n dan Chaeryeong berada dibelakang. Mereka berlari tanpa melihat jalan, akhirnya Y/n terjatuh karena tersandung batu.
"Akh!!" Pekik Y/n.
Chaeryeong yang melihat Y/n terjatuh langsung membantunya. Merasa waktunya tidak cukup, Y/n memutuskan untuk menyuruh Chaeryeong membawa Kevin berlari.
Dengan menahan sakit di kaki. Ia berlari dengan sekuat tenaga. Mereka yang berada di dalam bus, melihat Y/n dengan was-was.
Saat sudah sampai didepan bus. Salah satu zombie berada di belakang Y/n, Jisung yang melihat zombie itu akan menerkam Y/n. Ia langsung memukul zombie itu.
Karena ia tidak mempunyai ilmu beladiri, alhasil Jisung terkena gigitan zombie.
Y/n yang melihat itu langsung, memukul zombie itu hingga mati. Lalu, ia menghampiri Jisung.
"Jisung-ah" panggilnya sembari menaruh kepala Jisung dipahanya.
"Pergilah Y/n, tinggalkan aku disini"
"Tapi, kau akan sendiri disini" ujar Y/n sembari menangis.
"Uljima... Kau berjanjilah kepadaku, setelah ini jangan menangis. Setiap ada yang berubah menjadi zombie jangan menangis, mereka mengorbankan nyawa mereka demi keselamatan kalian, terutama dirimu" ujar Jisung sembari menahan sakit.
"Mereka berterimakasih kepadamu dengan cara mengorbankan nyawa mereka sendiri" lanjutnya.
"Saranghae Y/n" bisik Jisung.
Lalu, Y/n langsung masuk kedalam bus. Ia menatap sendu Jisung yang sudah berubah menjadi zombie.
'Terima kasih Jisung'-Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL: Zombie In City[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Seorang gadis bernama Lee Y/n, bertahan hidup dengan teman-temannya. Apakah mereka akan selamat?? ~Y/n ~NCT Dream ~ITZY ~SVT ~and others