Dengan rasa amarah yang sudah memuncak. Y/n menghampiri Nancy yang sedang mengobrol dengan Mingyu.Kevin sudah ia beri kepada Yeji.
'Plak'
Y/n menampar Nancy cukup keras hingga pipi Nancy memerah. Mereka semua terkejut melihat Y/n menampar Nancy. Mereka ingin saja melerai, tapi sorot mata Y/n sangat tajam membuat mereka takut.
"KAU BENAR-BENAR SUDAH KETERLALUAN!! KAU SUDAH MEMBUAT SEORANG ANAK KECIL JAUH DARI KAKAKNYA!! APAKAH KAU TIDAK MEMIKIRKAN BAGAIMANA PERASAANNYA?!" Teriak Y/n.
'Aigoo aku tidak tahu kalau Taeil itu kakak dari Kevin'-Nancy.
"W-waktu itu aku terjatuh, kemudian Taeil datang menghampiri ku. Tapi karena zombie sudah hampir mendekat, Taeil menyuruhku untuk berlari dan ia yang akan melawan zombie-zombie itu" ujar Nancy.
"Tapi aku tidak percaya dengan perkataanmu" tiba-tiba Chenle datang.
"Aku melihat dengan jelas kalau kau mendorong Taeil. Jadi, jangan mencoba untuk menipu kita semua"
"Seharusnya aku tidak menerima kehadiranmu dari awal, kalau akhirnya kau membunuh semua sahabat ku" ujar Y/n dengan menahan tangis.
"Sudahlah Y/n. Ayo ikut aku" ujar Mingyu sembari membawa Y/n ke bangku belakang.
Melihat Mingyu memeluk Y/n, Nancy menatap mereka kesal. Sebab ia menyukai Mingyu, ia tidak terima apabila Mingyu sering bersama dengan Y/n.
'Dasar gadis tidak tahu diri'-Y/n.
'Awas saja kau Y/n'-Nancy.---
Nih yang katanya minta double up...
Udh aku turutin, jdi jangan lupa vommentnya...#Happy_Jaehyun_Day🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL: Zombie In City[END]✓
Fantasi[Tamat]✓ Seorang gadis bernama Lee Y/n, bertahan hidup dengan teman-temannya. Apakah mereka akan selamat?? ~Y/n ~NCT Dream ~ITZY ~SVT ~and others