#26

2K 240 13
                                    

Y/n menatap sendu gedung-gedung tinggi yang sudah tidak ditempati. Ia merasa menyesal karena ucapan tempo hari yang ingin sekali melawan zombie.

Jika ia di kasih kesempatan, ia ingin sekali memutar waktu. Dimana ia masih bermain bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Mungkin sekarang Y/n sedang bersenda gurau dengan sahabat-sahabatnya, jika tidak ada serangan zombie. Tanpa disadari Y/n meneteskan air mata.

Dengan segera ia menghapus air matanya dari pipi, agar tidak diketahui oleh siapapun. Y/n memutuskan untuk menghampiri Kevin yang berada di Chaeryeong.

"Kevin" panggil Y/n.

Merasa terpanggil Kevin menoleh ke belakang. Y/n terkejut saat mata Kevin sembab. Dengan segera Y/n membawa Kevin ke dalam pelukannya.

"Kau kenapa??" Tanya Y/n.

"Taeil Hyung... Hiks... Hiks... Dia dimakan zombie" ujar Kevin sembari mengeratkan pelukannya.

Mendengar perkataan Kevin, Y/n terkejut bukan main. Ia mengusap lembut rambut Kevin, lalu ia membawanya ke tempat duduknya.

Ternyata di sana sudah ada Chenle. Tatapannya seperti menahan amarah, dengan rasa penasaran, Y/n menghampiri Chenle.

"Chenle-ah" panggilnya sembari duduk di samping Chenle.

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu" ujarnya.

"Mengatakan apa??"

"Aku melihatnya dengan jelas, kalau Nancy mendorong Taeil Hyung sampai terjatuh dan akhirnya ia dimakan oleh zombie" bisik Chenle.



'Sudah ku duga'-Y/n.

---
Happy Valentine's day 🎉🎉🎉
Ga usah kasih coklat gpp, tpi kasih vommentnya aja udh cukup.

Mian pendek bngt, soalnya lgi ga ada ide...

SURVIVAL: Zombie In City[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang