7. Who are you?

15.8K 1.5K 134
                                    

Setelah sekian lama baby koo tidak hadir dalam kehaluan kalian. Aku balik dengan membawa bayi jadi-jadian ini.
Happy reading 💕

_____

Sera menempelkan kupingnya dibalik daun pintu kamar Jina. Terdengar suara gemericik air pertanda bahwa seseorang tengah mandi.

"Pantas saja ia tak mendengar aku memanggil daritadi."

Ceklek!

Sera melangkahkan kakinya memasuki kamar Jina, ingin menunggu anak itu selesai mandi dan ingin bercerita sedikit dengan sahabatnya itu.

Namun, langkah kakinya terhenti saat melihat sebuah gundukan besar yang tertutup selimut diatas kasur sahabatnya itu.

"Bukannya Jina sedang mandi? Lalu siapa.."

Sera berjalan perlahan-lahan tanpa menimbulkan suara langkah kaki, mendekat keranjang Jina yang saat ini tengah ditiduri oleh orang asing.

Sera terpukau dengan pemandangan yang ia lihat di depan matanya. Bahkan ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya agar tak reflek berteriak yang bisa membangunkan sosok tersebut.

"Nghh, noona. Kau sudah selesai mandi?" Jungkook yang masih menggeliat diatas kasur dan masih memejamkan matanya bertanya, sebab ia merasakan kehadiran seseorang didekatnya. Ia mengira bahwa itu adalah Jina yang baru saja selesai mandi.

Diam. Sera masih bungkam karena terlalu shock melihat sosok pria yang tidur di ranjang sahabatnya tanpa menggunakan baju.

"Ternyata Jina tak sepolos yang aku fikirkan. Ternyata ia memiliki kekasih dan se-hot ini. Daebak!"

Sera berbicara dengan hati kecilnya.

"Noona.." Jungkook mencoba mengerjapkan matanya, pandangannya sedikit masih kabur.  Ia mencoba mengucek mata bulatnya dengan jari-jari panjangnya agar bisa melihat lebih jelas.

1 detik


2 detik



3 detik









Dan




Arghhhhhhh/arghhhhh

Jungkook maupun Sera sama-sama berteriak.

Sera menutup matanya dan berbalik memunggungi Jungkook. Sementara Jungkook dengan panik mencari baju-bajunya yang berserakan entah dimana.

"Y-yak! Pakailah bajumu terlebih dahulu." Nada suara sera terdengar gugup sebab ia tak sengaja melihat pemandangan yang menggugah birahi Sera.

Aish, kenapa aku tak mengecil. Sialan! Untung bubu masih tertidur.

Jina, Sera dan Jungkook sedang berada di meja makan. Sera menatap Jina dengan pandangan horor, sementara Jungkook dan Jina menunduk sambil memainkan ujung baju mereka masing-masing.

Saat ini Sera seperti sedang mengintrogasi kedua pasangan yang terciduk berbuat mesum di kos-kosan.

"Jadi, Jungkook ini sepupumu dari busan yang sedang liburan, begitu?" Sera memulai introgasinya setelah tadi mendengar sedikit penjelasan dari Jina.

BABY KOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang