Hari ini adalah hari libur. Alena pun masih setia diatas tempat tidurnya. Sekarang sudah pukul 10 pagi.
"Alenaaa!! Bangun nakk!! Ini udah siang loh! Anak gadis gak boleh bangun siang-siang" teriak Frissila dari ambang pintu.
"Eenghhh" erangnya.
"Bangun nakk! Habis itu mandi!".
"Iya ya" Alena pun terbangun dan langsung membersihkan diri.
Setelah selesai membersihkan diri, Alena langsung turun untuk sarapan.
"Maa" panggil Alena pada mamanya yang sedang berada didapur.
"Iya?".
"Papa kapan balik ke ke Indo ma? Alena kangen sama Papa" ujar Alena.
"Yaa mana Mama tau Al. Kalo kamu kangen, cobak deh telfon" Alena pun mengangguk.
Setelah sarapan, Alena pun masuk ke kamarnya.
"Uhh, bosen banget dirumah. Pengen keluar, tapi kemana?" Alena pun nampak pasrah dan mendudukkan dirinya di jendela kamarnya.
Kling!. HP Alena pun berbunyi, dan Alena pun segera bangkit.
Alkana: jalan yuk? Gue jenuh nih dirumah.
Lo semua dijenuhin. Heran gua
Bacot lo!
Skrg lo siap2,, gue jmpt lo skrgIya.
Alena pun segera bersiap-siap diri. Ia pun memoleskan bedak bayi ke wajahnya dan memberikan lip tint didaerah bibirnya. Sederhana tapi menawan.
Alena pun menunggu kedatangan Alkana yang katanya ingin mengajaknya pergi. Sembari menunggu, Alena pun mengambil gitarnya yang berada dipojok kamarnya. Dan ia pun langsung memetik gitarnya dan bernyanyi.
🎶Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini
Bertemu dengannya"Permisi Tante" ucap Alkana sopan. Frissila yang sedang menyiram tanaman pun menoleh.
"Aduh nak Alkana. Mau nyari Alena ya?" Alkana pun mengangguk.
"Yaudah kamu masuk aja, kamar dia ada diatas" ucap Frissila.
"Boleh nih tante?"
"Boleh sayang, apa sih yang gak buat cogan kek kamu. Jadi gemes taukk" Alkana pun hanya tersenyum.
"Saya permisi dulu tante" Frissila pun mengangguk.
Alkana pun segera masuk ke dalam rumah Alena dan menaiki tangga yang akan mengantarkan dia untuk ke kamar Alena. Sesampainya ia berada di depan pintu kamar Alena, ia mendengar ada suara orang yang sedang bernyanyi seraya bermain gitar.
Alkana pun membuka pintu itu dengan hati-hati, untung saja tidak terkunci. Dan ia pun bisa melihat jika Alena sedang bernyanyi sembari memangku gitarnya.
🎶Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi
Merusak harinya🎶Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
Tuk menatap matanya🎶Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkan lah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANA
Teen FictionALKANA CARRINGTON. Seorang anak laki-laki yang memiliki sifat cuek, jutek, datar. Dan ia juga sudah lama tak mengenal yang namanya jatuh cinta. Jika kalian berpikir Alkana ini cowok pintar? Ya memang pintar. Badboy? Bisa jadi. Pertemuan yang tak te...