Akhirnya hari libur tiba, hari Minggu ini Chaeyeon dan Hyewon hanya berleha-leha diatas kasur padahal jam sudah menunjukan pukul delapan.
"Kata Hyunjin mau nitip jajanan gak?" pertanyaan Hyewon berhasil membuat mata Chaeyeon terbuka
"Emang tuh anak dimana?" tanya Chaeyeon balik
"CFD sama Ryujin, produktif sekali pasangan itu. Jadi mau nitip apa?"
Chaeyeon berfikir sebentar. "Kue balok setengah mateng sama susu kedelai"
Hyewon hanya mengangguk dan segera membalas pesan dari Hyunjin.
"Oh iya gue denger kemaren lu jalan sama bang Uyon dari Ryujin?" tanya Hyewon yang kali ini sudah menyimpan ponselnya kembali
"Ryujin udah cerita tentang kejadian waktu gue sarapan sama kak Youn sama Hyunjin juga?"
Hyewon menganggukan kepalanya. "Hm... Kalo itu dari Hyunjin"
"Menurut lu gimana?" tanya Chaeyeon
"Menurut gue lu harus pertimbangin lagi perihal suka sama dia, gue gak percaya sih kalo IPK dia selalu diatas 3,6. Tapi emang sih biasanya orang yang pinter masalah pelajaran maka masalah percintaan dia bisa jadi teramat sangat goblok, terbukti lah sekarang"
Jawaban Hyewon sukses membuat Chaeyeon tertawa kencang, Hyewon itu terkadang ucapannya tidak bisa disaring jadi apa yang ada dikepalanya maka itulah yang akan keluar dari bibirnya.
"CHAEYEON HYEWON BANGUN CEPET SARAPAN DULU UDAH ADA YOHAN NIH!"
Suara teriakan Eunbi yang berasal dari dapur berhasil membuat Hyewon dan Chaeyeon segera bangkit dari atas kasur dan bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan.
...
Ternyata di meja makan baru ada Seungwoo dan Yohan, Eunbi sendiri masih menyiapkan alat makan.
Chaeyeon menghampiri Seungwoo terlebih dahulu, lalu mengecup pipi kakak satu-satunya itu dan mengucapkan selamat pagi, setelah itu dia menyusul Hyewon yang sedang membantu Eunbi menyiapkan alat makan.
Setelah alat makan tersusun dengan rapih Seungyoun muncul, sudah rapih dan sepertinya juga sudah mandi. Seungyoun berjalan menuju meja makan dan menyapa mereka semua, tidak lupa mengusap kepala Chaeyeon lalu duduk disebelah Chaeyeon.
"Kamu gak makan Chae?" tanya Seungwoo setelah melihat jika Chaeyeon hanya memakan apel yang sudah dikupas dan dipotong oleh Eunbi
"Nunggu kue balok sama susu kedelai dari Hyunjin, bentar lagi juga dateng kok" Seungwoo hanya mengangguk mengerti setelah mendapat jawaban dari Chaeyeon
Benar saja, tidak berapa lama Hyunjin datang dengan sekantong makanan yang bisa dipastikan jika itu titipan Hyewon dan Chaeyeon. Hyunjin segera duduk didepan Chaeyeon dan menyerahkan kantung plastik berisi kue balok dan susu kedelai kesukaannya.
Chaeyeon segera meraihnya dan membuka dengan binar semangat. "Makasih Hyunjin, lu tuh emang mantan gue yang paing top yang lain mah kitket"
Hyunjin tidak memperdulikan ucapan Chaeyeon, dia segera meraih piring dan mengisi piring kosong tersebut dengan nasi goreng yang sudah dibuat Eunbi.
"Lu bukannya pergi sama Ryujin?" Yohan bertanya kepada Hyunjin
"Gue anterin balik dulu lah soalnya nanti sore kita mau nonton"
"Nonton Frozen? Gue udah nonton tau Jin, mau gue spoiler gak?" tanya Hyewon usil
"Sampe berani lu spoiler gue doain makanan dari gue yang udah masuk perut bikin lu mules" jawaban sinis dari Hyunjin membuat Hyewon dan Chaeyeon tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't She Lovely
FanficKarena keputusan sembrono tanpa berdiskusi sang kakak, Chaeyeon harus berperang dengan hati dan fikirannya agar tidak terbawa perasaan dengan semua kebaikan dan perhatian yang diberikan oleh sahabat sang kakak.