-D-

680 54 9
                                    

Chaeyeon kira tingkah Seungyoun yang paling menjengkelkan itu adalah ketika mengalami mood swing, tapi ternyata dugaannya salah karena saat ini lah tingkah paling menyebalkan suaminya.

Usia kandungan Chaeyeon hampir memasuki bulan ke sembilan dan Seungyoun mendadak berubah menjadi pribadi yang sangat pemalas.

Pria itu bahkan sudah mengambil cuti dari seminggu yang lalu sedangkan Chaeyeon baru akan melahirkan dua minggu lagi, kegiatan calon ayah itu hanya bermalas-malasan dirumah.

"Ini udah jam berapa Seungyoun Harrison? Mandi cepetan!"

Chaeyeon menatap kesal pada Seungyoun yang sedang memainkan nintendo switchnya di ruang tamu dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan boxer.

"Tanggung nanti sore aja" Seungyoun menjawab tapi matanya masih terfokus pada gamenya

"Kita mau ke rumah abang jam berapa sih? Sumpah ya lama-lama aku buang itu maenan kamu!"

Seungyoun tidak menjawab dan menghiraukan ucapan Chaeyeon, dirinya masih fokus pada permainan.

Chaeyeon segera merebut benda yang membuat suaminya mendadak autis tersebut, tidak perduli dengan tatapan tajam dari Seungyoun.

"Aku beneran gak perduli sebanyak apa uang yang udah kamu keluarin buat beli ini, cepet mandi atau aku beneran buang ini?"

Seungyoun tidak menjawab, matanya masih menatap tajam sang istri yang kini mendongak untuk menatapnya yang sudah berdiri.

"Beneran aku buang kalo gitu" baru saja Chaeyeon berbalik dan melangkah satu kali, dirinya sudah ditarik kedalam pelukan hangat

"Iya ini mandi, jangan dibuang ya?"

Chaeyeon melepaskan pelukannya lalu memberi kode dengan matanya agar Seungyoun segera beranjak.

Setelah Seungyoun menjauh Chaeyeon segera menghempaskan dirinya ke sofa dan memijit keningnya.

"Tumtum salah apa sih mamih sama kalian?" Chaeyeon bergumam sambil memandang perut besarnya

...

Rumah Seungwoo masih ramai, Eunbi baru saja melahirkan anak keduanya disaat Dongpyo kini berusia dua tahun.

Chaeyeon kira akan dirinya yang melahirkan terlebih dahulu dan mungkin jaraknya akan jauh, karena Eunbi dan Seungwo tidak pernah membocorkan usia kandungan Eunbi, tahu begitu Seungyoun dan Chaeyeon akan menolak hadiah dari Seungwoo yang pasti sangat mahal.

Kini Chaeyeon dan para sahabat wanitanya sedang berkumpul, ada Eunbi juga disitu bersama bayi perempuan mungilnya yang diberi nama Yujin Barnaby, sedangkan Dongpyo sedang bermain bersama Chaeryeong dan Wonjin.

"Udah isi Hye?" Eunbi bertanya kepada Hyewon yang memang empat bulan lalu baru melangsungkan pernikahannya bersama Yohan

"Masih usaha, doain aja ya guys" Hyewon tersenyum sembari mengunyah makanannya

"Kalo lu gimana Sian masih belum siap nikah?" Chaeyeon sedikit menyindir karena memang Sian dan Hangyul ini seperti sangat jauh sekali dengan pernikahan

"Gak usah nyindir deh kalo gak bisa bantuin gue nyari gedung"

Chaeyeon hanya mengangkat bahunya acuh dengan jawaban Sian, dalam hati bersyukur karena akhirnya sahabat dan sepupunya akan segera menikah.

"Ryujin sama Hyunjin betah banget anjir di Milan, curiga begitu pulang bukan bawa gelar malah bawa anak"

Yang lain menyetujui ucapan Sian, karena memang pasangan itu lebih memilih meneruskan pendidikan di Milan berdua meskipun belum menikah.

Isn't She LovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang