"Lo liat Tzuyu nggak?"
"Gue cuman liat tadi pagi di parkiran sama Ka Sana."
"Kemana ya itu anak? Tumben bolos lagi."
Chaeyoung mengangkat bahunya pertanda tidak tau juga akan kemana hilangnya Tzuyu yang tidak masuk dari jam pertama. Tzuyu memang sudah tidak pernah lagi membolos sejak dekat dengan Sana dan rasanya aneh melihat dia kembali bolos, apalagi setelah kemarin dia dan Sana mulai berpacaran.
"Bonjour." Sapa Dahyun dengan semangat pada teman-temannya yang sudah berada di meja kantin.
"Dub, gue bosen denger lo ngomong gitu mulu. Ga ada yang lain apa?" Tanya Nayeon yang sudah bosan mendengar sapaan Dahyun yang sudah seminggu ini selalu seperti itu.
"Oke ganti, Salut tout le monde!" Sapa ulang Dahyun.
"Lo lagi tertarik Prancis apa gimana sih?" Tanya Mina.
"Dia liburan nanti mau ke Prancis Ka. Makanya belajar bahasa Prancis." Jawab Chaeyoung.
"Oh pantes." Ucap semuanya yang membuat Dahyun cengengesan.
"Dub, Chaeng, Tzuyu mana?" Tanya Sana yang tak melihat kekasihnya itu bersama keduanya.
"Nah itu dia yang gue mau tanyain. Dia ga masuk dari jam pertama Ka." Ucap Dahyun yang membuat Sana mengerutkan keningnya.
"Masa sih? Tadi gue berangkat sama dia kok, dia juga sempet ke kelas gue sebelum ke kelasnya." Ucap Sana.
"Iya gue juga liat waktu di parkiran sama lo. Tapi dia ga masuk ke kelas." Ucap Chaeyoung yang membuat Sana berpikir.
"Seolhyun masuk?" Tanya Sana yang diangguki Dahyun dan Chaeyoung.
"Masuk kok." Jawab Chaeyoung. Sana mendengar itu pun semakin bingung lalu mengambil hpnya dan mencoba menghubungi Tzuyu namun hpnya ternyata tidak aktif.
"Ga aktif." Gumam Sana yang mulai terasa gusar.
"Dia pasti masih ada di sekolah, San. Kalau pun dia bolos keluar sekolah, pasti udah ada laporan ke gue." Ucap Jihyo yang berada disampingnya.
"Ya udah kalau gitu gue cari dia dulu deh." Ucap Sana bangkit dari duduknya.
"Lo ga mau makan dulu?" Tanya Momo pada Sana. Sana menggelengkan kepalanya.
"Nanti aja, jam selanjutnya kosongkan? Gue bisa makan nanti." Ucap Sana.
"Ngapa deh mereka? Baru juga tadi malem jadian." Ucap Jeongyeon ketika Sana sudah pergi.
"Tzuyu ga bisa di tebak orangnya." Ucap Nayeon mengangkat bahunya.
"Ini pasti karna bokapnya pulang." Gumam Jihyo yang mengingat dia bertemu Andriana untuk membicarakan tentang sekolah Tzuyu sebelum acara tadi malam.
"Kenapa Ji?" Tanya Mina yang mendengar sekilas Jihyo bergumam.
"Ah nggak, itu gue lagi bingung mau makan apa." Ucap Jihyo yang langsung tersenyum pada Mina. Mina pun mengangguk mengerti, sementara Jihyo menghembuskan nafasnya.
~
Sana menaiki tangga menuju rooftop karna dia yakin Tzuyu pasti berada di sana. Dan benar saja saat membuka pintu rooftop dia melihat Tzuyu yang tertidur di sofa yang usang ada di sana. Sana menghampiri Tzuyu lalu terdiam melihat wajah nyenyak Tzuyu yang seperti bayi. Dia jadi teringat tadi pagi Tzuyu terlihat kurang tidur dan lelah, walaupun dia sudah menanyakannya tapi Tzuyu bilang dia tidak apa-apa. Dan sekarang dia tidak tega untuk membangunkannya. Sana perlahan mengangkat kepala Tzuyu dan duduk lalu menyimpan kepala Tzuyu dipahanya. Sana tersenyum kecil saat Tzuyu menggeliat pelan namun tetap tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Your Self
FanfictionTzuyu di kenal dengan julukan 'Bad Girl' karna kelakuannya yang tidak tau aturan. Walaupun sering membuat onar, dia selalu lolos dari semua hukuman karna dia anak dari pemilik sekolah. Sampai seorang murid baru bernama Sana bisa membuatnya berubah m...