4. Penjelasan👦

135 71 14
                                    

Terlihat jelas rumah mewah nan megah,gerbang besi tinggi bercat emas,dan benteng tinggi bercat putih.

Di pekarang rumah mewah tersebut,Motor ninja berwarna biru terparkir.Al dan sepupunya bernama Angel melangkahkan kakinya menuju pintu megah berwarna putih,knop pintu besi bercat emas.

Al menyiku tangan Angel untuk mengetuk pintu terlebih dahulu.Namun, Angel tidak mau dan terpaksa Al yang mengetuk.

Tuk.. Tukk...Tukk

Setelah mengetuk pintu,pintu tersebut terbuka menampilkan dua wanita pelayan Rere.

"Iyah ada apa?ada yang bisa saya bantu? Atau kalian sedang mencari seseorang!"Tanya salah satu pelayan tersebut.

"Boleh panggilkan Rere sebentar,saya mau berbicara dengannya."

Salah satu pelayan tersebut pergi ke dalam memanggil Rere,majikannya.

Al masih takut,mau jelasin dari mana nya dulu.karena saat ini, Rere pacarnya sudah di hadapannya,menatap dirinya datar.

"Mau apa?"Rere membuka suara walau terkesan dingin.

"Re,aku mau jelasin semua yang kamu liat tadi.apa yang kamu liat itu gak benar,cewek disampingku ini,dia sepupuku,anak dari pamanku."Jelas Al.

Angel juga ikut angkat bicara menjelaskan semuanya.

"Kak Rere,yang bang Al bilang itu benar,aku sepupunya.Terus aku minta maaf,tadi aku bukan bilang kakak jelek,kakak cantik banget.ehhh kakak tadi udh main potong aja."Jelas Angel.

"Maafin bang Al yah kak,Please."Lanjut Angel meminta maaf.

Sedangkan Rere masih diam,bingung harus di maafkan atau tidak!meskipun Al dan Angel sudah menjelaskan. Rere hanya takut,jika ia maafin Al pasti bakal menngulanginya lagi.

Rere sudah sering memberi kesempatan pada Al.Tapi, Al selalu mengulanginya.

Allah itu maha pengampun dan pemaaf. jadi menurut Rere,ia harus memaafkannya. Lagi pula manusia itu tidak ada yang sempurna pasti selalu ada kesalahan yang di perbuat.

Rere menarik nafas pelan,menarik bibir tipis ke atas membentuk senyuman yang manis. "Iyah,Rere maafin kalian kok"

Al dan Angel bersorak ria.

"Ettt tapi ada syaratnya,"ucap Rere,Al dan Angel berhenti berjoget bahagia.

Al menyerngitkan keningnya."Syarat?syarat apa?"Tanya Al penasaran.

"Gak jadi lah."

Al gemas melihat tingkah Rere kalo sudah ngambek gini,rasanya pengin cium pipinya sekali.

Cupp

Dan benar Al langsung mencium pipi cubby nya Rere,sontak Rere kaget,pipinya mulai memerah.

"Jerapaahhhh."Rere memukul dada bidangnya Al.

Al hanya tersenyum melihat pacarnya kayak gini.

Sedangkan Angel hanya diam,menyaksikan kedua insan berbeda jenis kelamin sedang bermadu cinta.

"Jalan yuk!"Ajak Al.

Angel melirik,menatap Al tajam dengan mata berwarna hitam kecokelatan seperti Al."Gw gimana Alvaroo!!"

"Naik taxi,bisa kan! Punya uang kan!"

"Ohh gitu,jadi gitu. Ya udah Angel bilangin ke om Edzard."Ancam Angel.

"Gak usah jalan-jalan Al,mending kamu anterin pulang Angel.lagi pula Rere mau bantu mamah"

"Tapi Re..."

Between Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang