My sweet docter 3

12K 576 14
                                    

Natalie pov'

Udah tiga hari berlalu gua sama bunda pergi lagi kerumah sakit buat control.

Sampai dirumah sakit gua tetep ditanganin sama dokter rizky yang ganteng melehoy.

Gua juga dibius lagi buat diganti perban, beda ya kali ini gak banyak ngomong kek awal gua dibius karna gua udah tau harus tarik dan buang nafas.

Dan selesai gua keruang dokter rizky sama bunda, dia ngasih obat lagi biar kuku gua cepet keringnya.

"Jika kenapa-kenapa lagi hubungi saya saja ya bu,ini nomor telpon nya"

Dokter rizky senyum ke bunda sambil ngasih name card nya. Giliran sama gua aja judes jangan-jangan suka sama bunda lagi.

"Enggakkk" teriak gua. Bunda sama dokter pun kaget dan bunda nyadarin gua.

"Nataa, kamu kenapa sihh?"

"Ahh...hehehe enggak kok bun"

Gua pun cengengesan sambil malu, gila image gua didepan dokter tampan jatoh nih.

"Yasudah dok terimakasih banyak ya, kami permisi" pamit bunda dan gua cuman senyum malu-malu tai kucing.haha.

---

Okeh yess akhirnya setelah berhari-hari ngebangke dirumah senin gua udah bisa sekolah. Walau sekarang masih hari jumat tapi gua tetep seneng.

Sekarang udah magrib gua ngelakuin rutinitas gua mandi,sholat. Dan gua langsung turun kebawah buat makan dan minum obat.

"Bun, ayah pulang hari ini?" Tanya gua yang lagi ngaduk-ngaduk sop buatan bunda.

"Iya paling jam sembilan baru sampai"

"Yah bun, ayah pasti omelin aku"

"Enggak,ayah udah tau kemarin kan bunda telpon,udah buru makan abis itu minum obatnya,sholat isya, tidur"

"Oke deh bun siap"

---

Sangkin bahagianya kali ya gua naik tangga aja loncat-loncatan dan gua gerak-gerakin tangan perbannya udah gua lepas.

Rada linu sih liat ibu jari gua yang kopong tanpa kuku, dan saat tangga terakhir gua loncat, trus lari.
Dan

Bruk
Duk
Sret

"Bundaaaa" teriak gua mengelegar.

Gila sakit banget ini udah kejedot pintu, pantat gua sakit karna jatoh dan yang paling parah jari gua kesobek kena lemari.

Lemari gua emang ditaro dideket pintu dan itu ada bagian kayu yang ngelupas mana tajem. Bunda pun dateng.

"Yarob... nata kamu kenapa lagi?"

"Bunda huwaaa....buru panggil dokter rizky bun hikss sakitt ini bunda"

"Iya, iya bentar hp kamu mana?"

"Itu dinakas, nomornya udah aku simpen"

Gua berusaha buat bangun duduk ditempat tidur sambil naro bantal dimuka karna ini sumpah perih banget. Sesekali tuh bantal gua gigitin.

Bunda pun langsung nelpon dokter rizky. Dan gua denger percakapannya. Ialah orang dispeaker, maklum bunda sudah berumur.

"Halo dokter" kata bunda gua.

"Iya dengan siapa?"

"Saya bu lita yang tadi pagi sama anak saya natalie, saya minta tolong dok bisa kemari tidak, natalie luka lagi jarinya. maklum pecicilan"

Gua pun melongo denger bunda bilang gitu, Sabarr untung bidadari tersayang yang ngomong.

"Saya sedang diluar bu, yasudah share location saja secepatnya saya sampai"

"Baik dok,trimakasih"

Bunda pun langsung share lock. Dan lima menit dokter rizky dateng gila cepet banget.

Gua tetep dikamar bunda nyamperin dokter dibawah, dan langsung naik keatas.

Awal masuk gua terpana banget, iyalah kemeja dia digulung sampe kesiku aduhh gak kuat.

"Ada kotak p3k bu?"

"Ada dok" bunda pun nyuruh mbak asri buat ambilin

Selesai itu bunda ninggalin gua sama dokter rizky berdua dikamar asoyy.
Biasalah bunda gak kuat katanya ngeliat tangan gua.

Gua pun tiduran dan dokter rizky langsung bius lalu bersihin tangan gua.

"Kamu gak bisa diem ya?" Tanya dokter.

"Ihh sok tau nata tuh anaknya kalem"

"Trus kenapa bisa gini?"

"Salahin tuh lemari, siapa suruh deket-deket sama nata"

"Ada-ada aja"

"Aja-aja ada" gua ngeledekin dokter iky tapi suara gua kecil mungkin masih kedengeran.

Udah selesai dan dokter bersihin kapas-kapas.

"Dokter" panggil gua

"...." tapi gak ada sahutan, kesel dia sebenernya denger apa pura-pura sih. Minta di cocok kupingnya pake paku.

"Dok" panggil gua lagi.

"...."

"Dokter ikyyyy" teriak gua.

Dia pun nengok dan duduk disamping gua. Aduh bunda dada nata kok dagdigdug gini ya.

"Ada apa" tanya dia lembut. Tumben.

"Bangunin nata gak bisa bangun nih" dia pun narik kasar tangan kiri gua dan terjadilah ketidak sengajaan yang di alhamdulillahkan.

Badan gua jatuh didada bidangnya. Dan kita saling diam. Gua pun ngeberhentiin keheningan ini.

"Dokter gi..gimana sih aduh yang bener dong"

Dokter iky langsung berdiri dan bangunin gua tapi lembut kali ini.

"Makasih dokter kejam"

"Apa kamu bilang?"

"Ahh enggak, nata gak bilang apa-apa dokter salah denger kali"

"Yaudah dok, ayo kebawah, itu biarin ntar dibersihin mbak asri" lanjut gua. Dan gak nyadar turun kebawah sambil pegang tangan dokter iky.

Sampai dibawah gua baru nyadar dan langsung lepasin tangan dokter.

"Bunda"

"Udah selesai?"

"Udah kok"

Gua langsung duduk di sofa. Kalo bunda ngobrol sama dokter. Masih kedengeran kok obrolanya.

"Dok trimakasih banyak ya, maaf malam-malam merepotkan"

"Tidak bu, sudah kewajiban saya"

"Yasudah kalo gitu,ini" bunda nyodorin amplop ke dokter rizky tapi ditolak.

"Tidak usah bu. Saya langsung pulang saja"

"Yampun udah ganteng baik lagi. Makasih ya dok sekali lagi. Oh ya nata yang temenin kedepan saja ya"

Dokter iky cuman ngangguk dan senyum gua juga diteriakin sama bunda.

"Nata temenin dokter kedepan"

"Iya bunda"

Gua jalan beriringan sama dokter rizky. Sampai diteras gua melongo lihat motor sport warna hitam ternyata kejam-kejam begini dokter gaul ya.

"Dokter" panggil gua lagi.

"Maaf ya merepotkan"

"Aturan kamu minta maaf sama bunda kamu" dokter itu pun senyum dan ngacak-ngacak rambut gua.

Omg, dari awal gini kek lembut. Kan makin suka gua juga ikutan senyum, dokter iky pamit pulang dan ngelajukan motornya.

Aduh keknya gua bakal mimpi indah malam ini.

---

My sweet docter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang