Beautiful in white🌹
Beberapa bulan kemudian,
Kedua orang tua mereka merestukan untuk menikah muda. Dan setelah pergi ke london untuk menghadiri acara pernikahan nadia, selanjutnya Rizky dan nata mempersiapkan segalanya untuk pernikahan mereka.Dan tepat di hari semua 99% acara akan dimulai, dengan gaun putih polos namun tampak elegan nata berjalan bersama roni juga lita memberikan nata disamping rizky yang siap dengan kemeja putih terpakai padanya.
Mereka mengucapkan ikatan janji suci sehidup semati. Akan berjanji selalu mengasihi, mendampingi, dan melindungi dalam keadaan kelimpahan maupun kekurangan, sehat maupun sakit. Berjanji akan tetap setia sampai kematian memisahkan, cincin yang mereka saling pasangkan satu sama lain menjadi tanda perjanjian yang telah diikrarkan.
Setelah mereka menikah rizky mengajak nata untuk tinggal bersama diapartementnya. Dan nata diperbolehkan lebih dulu untuk kuliah. Dan itu membuat natalie sangat senang ia mengambil jurusan kesenian musik.
Setelah lulus dari kuliahnya baru lah mereka pergi ke london kembali untuk honeymoon seperti dulu yang diucapkan rizky.
Lima tahun sudah dilalui dikehidupan dua orang itu. Kini gadis cantik nan imut telah mengandung anak mereka yang sudah masuk dua bulan.
Dan tepat sekarang mereka mengandung anak yang pertama. Kini waktu menunjuka pukul 02.00 dimana rata-rata orang masih memejamkan mata mereka, namun berbeda dengan natalie ia bangung disaat orang terlelap.
Natalie mengacungkan telunjuknya dan ditaruh dihidung rizky. Dengan suara yang pelan namun membuat rizky bangun dari alam mimpinya.
"Sayang" ucap nata dengan manja.
"Hm" rizky mendengar namun masih menutup matanya.
"Dengerin aku dulu" nata menangkup wajah rizky mensejajarkan wajah mereka.
"Aku mau sate padang"Diam
Satu detik
Dua detik
Lima detik."Sayanggg" teriak nata.
"Allahuakbar" rizky pun langsung bangun dan terduduk dikasur dengan muka yang kaget akibat teriakan istrinya.
"Kamu kenapa sih?" Tanya rizky."Aku mau sate padang" jawab nata enteng.
"Jam berapa sekarang"
Nata tidak menjawab ia hanya mengakat bahunya, rizky mengambil handphonenya dan dilihat jam sekarang.
"Ntar aja ya, ini masih pagi. Ayo tidur lagi" ajak rizky mengelus wajah nata.
"Tapi babynya yang mau" nata memasang wajah melasnya.
"Oke kalo gitu, aku pesen sama amang ojol ya sayang" jawab rizky dengan sabarnya.
"Yaudah gausah" natalie pun membalikan badan dan membaringakan tubuhnya kembali dengan selimut yang menutupi dari ujung kaki sampai rambutnya.
Dengan langkah berat rizky berdiri dan mengambil kunci mobil dinakas. Sebelum keluar kamar rizky duduk didekat nata.
Dibalik selimut nata tersenyum sangat lebar dan ia tidak bisa menahan, nata menggibas selimutnya.
"Iya aku beli, kamu tunggu"
"I love you darl" nata menautkan tangannya pada pinggang rizky dan rizky mengelus lembut rambut nata.
Tiga puluh menit berakhir bukan sesuatu yang mudah, saat menuruti keinginan ibu muda yang sedang hamil apalagi sekarang waktu sudah menunjukan pukul tiga pagi.
Nata kini sudah dihadapkan dengan sate padang yang dibeli rizky dengan susah payah mencari kedai yang masih buka.
"Aku tidur ya" ucap rizky ingin kembali kekamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet docter
General FictionKetika kalian yang selalu baik-baik saja untuk pergi kerumah sakit. Namun berbeda dengan tingkah konyol gadis imut nan cantik yang selalu ngajak war terhadap dokter yang ia temuinya. Perbedaan sifat yang menyatukan keduanya. Menjadikan mereka saling...