MAINT CAST :
Kai Wu, seorang billionaire dengan sejuta pesonanya, CEO dari Wu Hotel , Wu Mall Internasional Center dan restaurant bintang Iima yang memiliki cabang beberapa negara lainnya.
Seorang yang sering berada di dalam dunia malamnya, sejak dia menangkap tunangan masa Ialunya berselingkuh di belakangnya dengan pria tua yang juga tak kalah darinya. Dari saat itu juga dia menutup hatinya rapat-rapat.
Sampai dia bertemu dengan seorang wanita yang tiba-tiba datang dan langsung menciumnya saat berada di dalam club malam Iangganannya ketika dia ingin pulang. Dan harus dia akui kalau wanita itu berhasil membangkitkan perasaan yang sudah lama tidak dirasakannya Iagi.
Oh Sehun, seorang anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya, saat diusianya yang masih sangat muda, karena kecelakaan yang menimpa kedua orang yang berharga dalam hidupnya itu.
Dia adalah wanita yang tidak pernah berhubungan dengan lelaki manapun, dalam arti lain adalah dia masih 'single', menurutnya semua itu tidak penting, selain bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya.
Sampai suatu malam dia terpaksa harus mencium seorang pria yang tidak dikenalnya karena sebuah tantangan yang diberikan oleh teman-temannya yang gila itu pada sebuah club dan juga perasaan aneh langsung hinggap dihatinya saat itu.
Kris Wu seorang billionaire terkaya di Seoul, CEO pemilik pabrik minyak terbesar di dunia 'Wu Oil Factory' dan Juga Wu Airlines.
Seorang pria yang terjebak dalam dunia malamnya karena penghinaan yang dia dapat dari masa Ialu, dan juga orang yang tidak percaya dengan cinta, karena dia tahu kalau semua wanita itu sama, hanya menginginkan hartanya.
Kecuali satu, wanita yang dia temui di club malam Iangganannya, wanita yang dapat mengubah seluruh perasaanya malam itu, hanya dalam sekali tatap dia sudah mengklaim wanita itu adalah miliknya.
Xi Luhan hanyalah seorang korban dari kembarannya sendiri yang selalu mendapatkan apa yang seharusnya menjadi miliknya termasuk merebut kekasihnya.
Dari saat itu dia sudah berniat untuk menutup hatinya rapat-rapat, tapi dia malah bertemu dengan seorang pria tampan dengan sejuta pesona yang tak lain adalah atasannya sendiri, dan juga orang yang membawanya pulang ketika dia tidak sadarkan diri malam itu. Dan dia harus akui kalau dia telah jatuh hati kepada atasannya itu.
Chanyeol Wu seorang billionaire terkaya di Seoul, CEO pemilik pabrik Pembuat Mobil 'Wu Otomotif' dan Juga Pembuat Alat Elektronik "Wu IT".
Seorang yang tidak membutuhkan cinta karna baginya cinta hanya membuatnya susah dan menggap wanita itu menjijikan, akibat itu dia trauma dengan wanita yang mencobanya untuk menyentuhnya yang di terimanya ketika perjodohan yang dibuat orang tuanya.
Tapi semua traumanya hilang ketika seorang wanita yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di sebuah bandara ketika dia melakukan pekerjaan dan dari situ dia tersenyum untuk pertama kalinya dan perasaan yang selama ini dia kubur.
Byun Baekhyun dia hidup sebatang kara sejak umurnya masih 18 tahun dan sekarang dia harus berkerja keras agar dapat memenuhi hidupnya.
siapa sangka ditengah kesusahannya datanglah seorang pria yang tampan dan kaya yang sudah menaruh hatinya kepada Baekhyun ,sejak pertama kali bertemu. Yang tak lain CEO Perushaannya tempat dia bekerja.
Ini kisah tiga saudara kembar tidak indetik dengan tiga wanita yang telah mencuri hati mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR VERDADERO
RomanceKisah 3 Pria yang menemukan cinta senjatinya dengan cara yang unik ,,,ketiga pria tersebut adalah saudara kembar tidak identik,, kisah mereka di mulai dengan pertemuan dengan ketiga gadis yang menyimpan masalah tersendiri dan membuat ketiga saudara...