EPILOGI -- HAPPY

40 7 0
                                    


Breking News : berita mengejutkan Pernikahan Wu bersaudara Kembar 3 yang tak lain CEO pemilik perushaan terbesar akan melaksnakan pernikahan secara bersama.

Para perias memasuki sebuah kamar hotel dengan kamarnya yang menunjukkan nomor 255, mereka yang di ikuti oleh satu orang wanita lalu menekan bel yang ada pada kamar dihotel yang ada dihadapan mereka itu

Sekitar lima menit kemudian, akhirnya pintu itu terbuka dan menampilkan seorang wanita yang terlihat baru bangun dari tidurnya, bisa dilihat dari penampilannya saat ini, apalagi wanita itu masih terlihat setengah sadar.

"siapa ......" ucap wanita itu sambil menguap kecil dan menatap perias yang ada dihadapannya itu yang saat ini menatapnya dengan intens.

"kami perias pengantin wanita" ucap salah satu perias itu...

"oh..."Baekhyun menbuka pintu itu lebar membiarkan perias-perias itu masuk ke dalam kamar yang mereka tempati,

"Luhan Sehun ayo bangun,,perias sudah datang dan kita harus bersiap"kata baekhyun

"Astaga, Hunei ayo bangun, kita harus merias wajahmu saat ini. Kau tau ini hari paling berharga dalam hidupmu dan kau masih saja tidur disini!" Ucap wanita yang sedikit cerewet siapa lagi kalau bukan Kyungsoo sahabat Sehun..

"kalian pagi sekali " ucap Sehun yang masih memejam Matanya

"Bukankah acara pemberkatannya jam 08.00? Kenapa kalian pagi sekali?" Tanya Luhan yang sudah bangun dan sambil berjalan ke arah kamar mandi dengan tangannya yang sudah terdapat handuk.

"Kau pikir berdandan itu hanya sebentar, tidak Luhan... lebih baik kalian cepat mandi " balas Kyungsoo.

Dan para penggantin wanita bergantian membersihkan diri dan merias penampilkan sampai tiba giliran Sehun dia

"Hunie, kumohon kau senyum sedikit saja, aku tau kau masih ngantuk tapi hari ini' tidak ada yang boleh terlewatkan sama sekali" ucap Kyungsoo lagi, dan Sehun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Bisa stress dia lama-lama seperti ini.

"Kai tolong aku "gumam Sehun moodnya masih belum stabil.

Sekitar satu jam riasan di wajah Sehun baru saja selesai, tapi bukan hanya itu saja, dia merasa tubuhnya seakan remuk karena kebanyakan duduk dan itu membuatnya pegal, apalagi dia tengah hamil saat ini. Berbeda dengan Luhan yang begitu semangat sedari dia terus tersenyum mungkin moodnya baik melihat itu baekhyun menghela napasnya kenapa dia terjebak dengan 2 ibu hamil ini dia sebenrnya juga gugup..

Setelah merias para pengantin mereka menunggu jemputan mereka yang akan menuju gereja tempat pemberkatan yang diadakan

Baekhyun sedang menatap pantulan dirinya pada kaca yang ada di hadapannya ini, dengan make up yang sudah rapi menghiasi wajahnya. Dia terlihat gugup, kerena hari ini adalah hari yang paling bersejarah dalam hidupnya, dia bahkan tidak pernah membayangkan akan menikah dengan seorang CEO yang tak lain adalah bossnya.

"Hei! Apa kau terlihat gugup?" Tanya Kyungsoo pada Baekhyun, dia menganggukkan kepalanya.

"Sedikit, aku tidak pernah segugup ini sebelumnnya" jawab Baekhyun, Kyungsoo tersenyum.

"aku juga Gugup,,aku pikir tidak akan penah menghadapi situasi seperti ini "kata Luhan yang ikut bergabung

"Huft apakah jemputan sudah datang,,aku sudah pegal duduk terus " Keluh Sehun sejak dia hamil prilakunya berubah total menjadi cenggeng dan manja terhadap siapa pun..

"sudah jangan mengeluh nanti riasaan mu jelek" gurau Kyungsoo yang menbuat Sehun menatapnya tajam

"sudah ayo kita pergi jemputan sudah datang" tegur Baekhyun dengan senyum yang sedari tadi masih melekat di wajahnya.

AMOR VERDADEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang