SEHUN P.O.V
Setelah beberapa menit dia herendam cukup lama di dalam bathub, dia lalu keluar dari dalam sana dan memakai bathrobe yang sudah tersedia di kamar mandinya ini. Dan satu hal lagi, dia membulatkan matanya saat menyadari apa yang kurang, bajunya. Dia tidak membawa baju, bagaimana dia akan keluar nanti? Apa dia akan keluar dari sana hanya memakai bathrobe dan meminta batuan Kai? Tidak, tidak, tidak, yang ada dia takut pria itu akan melakukan hal macam-macam, seperti yang dibacanya di media tempo hari.
Tempo hari, sebelum dia pergi menemui Kai, dia memang mencari informasi tentang pria itu di media, dan semuanya terpampang jelas, ternyata yang dikatakan kyungsoo itu benar, bahwa Kai sering ke club.
Tapi apa yang dilakukannya disana? Sehun tidak bisa menebak. Bisa saja pria itu kesana hanya untuk minum atau bersenang-senang dengan jalang -jalang yang ada disana.
Memikirkan pria itu tidur dengan wanita lain, dadanya merasa sedikit sesak, entah apa arti itu, dia tidak ingin memikirkannya.
Lalu dia bermondar~mandir di dalam ruangan itu, memikirkan apa yang akan dipakainya sekarang. Dia lalu menuju ke meja rias dan duduk disana sambil memandang pantulan dirinya disana.
Matanya langsung menatap sebuah note yang terletak di meja itu, dia lalu mengambilnya dan membacanya 'Semua pakaian-nya sudah disiapkan di dalam lemari 'Kai'
Sehun langsung bangkit dari duduknya dan menuju ke arah lemari yang ada disudut ruangan ini.
Dia langsung membulatkan matanya melihat apa yang ada di dalam sana, semua pakaian wanita sudah lengkap disana. Apa pria ini sering membawa wanita ke mansionnya ini?
Tapi matanya langsung terpaku pada salah satu dress merah maroon yang ada disana yang terdapat satu note lagi yang herada disana.
Dia lalu mengambil dress itu dan mengambil note yang tertempel disana, Kai memang terlihat sedikit romantis, mungkin
'Pakailah dress ini, you will look so beautiful with this dress' 'Kai'
Setelah membaca itu Sehun kembali menatap dress itu simple dan elegant, dan dress ini sepertinya baru dibeli oleh pria itu buktinya merk-nya masih menempel disana.
Dia lalu meraih merk itu dan melihat. Matanya langsung membulat melihat price tag yang terpampang disana. Apa pria inj sengaja membelikannya dress dan dia baru tau kalau merk ini adalah merk terkenal.
Pria ini sudah gila kalau begitu, dia memberikannya dress seharga 950 jt won, itu sudah bisa digunakan untuk membayar sewa apartementnya untuk beberapa tahun kedepan dan ini hanya sebuah dress dengan harga sebesar itu.
END P.O.V
[][][][][][][][]
CHANYEOL .P.O.V
Apakah itu benar Baekhyun, aku seperti baru saja melihat seorang malaikat, dia sangat cantik. Benar kata Wendy aku sampai tidak mengedipkan mata ketika melihatnya.
"HEI! CHAN?" Tanya Wendy, suaranya sampai memekakkan telingaku.
"ehmm. " kataku
Mataku kembali tertuju pada Baekhyun, aku tersenyum lalu menghampirinya. "Are you ready?" Tanyaku dia menganggukkan kepalanya.
Aku langsung mengandeng tangannya dan membawanya menuju ke mobilku, yang sudah ada di luar sejak tadi. Melaju ke masion orang tua ku..
END P.O.V
[][][][][][][]
Sudah 5 menit kris menunggu Luhan di depan rumahnya,,tapi Luhan belum juga turun..apakah Luhan masih Berdandan mengingat tadi siang menyuruh tampil cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR VERDADERO
RomanceKisah 3 Pria yang menemukan cinta senjatinya dengan cara yang unik ,,,ketiga pria tersebut adalah saudara kembar tidak identik,, kisah mereka di mulai dengan pertemuan dengan ketiga gadis yang menyimpan masalah tersendiri dan membuat ketiga saudara...