CHAPTER 20 -- PAST WOMAN

23 5 0
                                    

Kai dan Kris berjalan meninggalkan mereka dan masuk ke dalam mansionnya, lalu menaiki tangga dan menuju ke ruangan kerja Kris.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Kai to the point, sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

Kris mengambil tempat duduk di sofa yang ada di ruangan itu. Lalu menatap Kai dan memberinya kode untuk duduk lewat matanya, yang membuat pria itu mendengus. Sebenarnya apayang ingin dikatakan Kris?

"Cepat ketakan! jika itu tidak penting akan aku bunuh kamu setelah ini" pinta Kai.

Kris menatapnya sejenak dan mengalihkan pandangannya ke arah lain "begini....huh...wanita itu kembali" kata Kris sambil membuang napasnya.

"Wanita? Siapa dia?" Tanya Kai bingung, siapa yang dimaksud dengn Kris dan wanita? Dia tidak pernah mengenal wanita manapun lagi selain Sehun, Luhan dan ibunya.ah..dan juga Bekhyun yang baru ia kenal tadi

Kris menarik napasnya lagi dan menatap tegas ke arah Kai, yang semakin membuat pria itu penasaran "Dia kembali...Jung kristal" Kai membulatkan matanya kaget mendengar nama yang barusan disebut Kris.

"Kemarin aku melihatnya di mall mu" lanjut Kris.

"Apa urusannya denganku? Aku sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi dengan wanita itu" balas Kai tanpa ekspresi dan dengan nadanya yang dingin.

"Menurutmu, kenapa dia kembali kesini? Apalagi sampai menginjakkan kaki di salah satu tempat milik Wu?" Tanya Kris, Kai terdiam dan tidak menjawab.

"Kurasa dia berniat kembali ke sisimu" kata Kris yang membuat Kai menatapnya bingung. Beberapa waktu lalu, Kris pernah mencari tau tentang wanita itu setelah dia melihatnya dia di mall itu. Dan benar dugaanya wanita itu kembali pasti ingin kembali ke sisi Kai. Karena perusahaan suami tuanya itu sudah bangkrut, bahkan dalam keadaan yang sangat kritis, dan dia yakin kakek tua itu bangkrut juga karena wanita itu selalu mengambil hartanya.

Memangnya siapa yang mau menikah dengan kakek tua, apalagi wanita semuda dirinya dan tentu saja dia hanya menginginkan harta kakek tua itu. Dan dia tau wanita ini kembali seoul, pasti ingin kembali pada Kai, karena dia tau kalau Kai dulu sangat mencintainya dan pria itu pasti masih mencintainya sampai saat ini. Dan Kris berharap Kai tidak buta lagi oleh cinta, karena wanita itu hanya menginginkan hartanya bukan dirinya ataupun hatinya, perjuangan Kai tiga tahun yang lalu sia-sia saja.

"Kuharap kau tidak jatuh ke dalam lubang yang sama lagi, Kai. Dia kembali kesini, karena perusahaan suaminya itu telah bangkrut dan ingat sejak tiga tahun yang lalu aku sudah tidak menyukainya saat dia bersamamu. Dia hanya menginginkan hartamu dan dia pasti akan menemuimu lagi" kata Kris memperingatinya, yang masih terdiam mencerna perkataan Kris.

Memang tiga tahun yang lalu, dia sempat membenci Kris karena menentang hubungannya dengan Kristal, karena pria itu tidak menyukai tunangannya saat itu yang dia tau hanya menginginkan hartanya, Kris juga sudah memperingatinya untuk menjauhinya dan memutuskannya yang pada akhirnya mereka bertengkar hebat.

Setelah kejadian itu berlalu beberapa bulan kemudian, benar apa yang dikatakan Kris wanita itu hanya menginginkan hartanya bukan dirinya ataupun hatinya. Dia meninggalkan Kai hanya dalam satu malam dan pergi dalam membawa sejumlah hartanya dan lebih memilih seorang kakek tua yang tak kalah kayanya dengannya.

Kris awalnya menertawakannya karena tidak ingin mendengarkan perkataannya waktu itu, yang pada akhirnya pria itu juga yang membantunya melupakan semua itu dan dia harap selama tiga tahun ini yang dijalani pria itu tidak berakhir sia-sia.

Kai masih terdiam tidak membalas perkataan Kris, dia masih mencerna apa yang baru saja dikatakan Kris, sambil menatap ke arah depannya dengan tatapan tajam. Kris menghela napasnya lalu bangkit dari duduknya, dan mengambil laptopnya. Dia merasa bahwa saudara kembarnya ini tidak sepenuhnya percaya padanya.

AMOR VERDADEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang