CHAPTER 12 -- FELLING

31 5 0
                                    

Luhan baru saja selesai bersiap-siap saat ini dia sedang berada di kamarnya menyiapkan barangnya dan memasukkan ke dalam tasnya.

Lalu beberapa saat kemudian terdengar klakson mobil dari luar rumahnya, siapa lagi kalau bukan Kris, tanpa Luhan beritahupun pria itu sudah tau dimana rumahnya, ternyata pria itu sudah dari kemarin mengetahui semua tentangnya.

Luhan lalu keluar dari rumahnya dan menuju ke arah mobil Kris yang sudah berada di depan rumahnya, ternyata pria itu sudah lengkap dengan tuxedonya, dan dia terlihat tampan. Sedangkan dia hanya menggunakan kemeja dan celana jeans selututnya, itu juga adalah perintah dari Kris.

Kris lalu membuka jendela mobilnya dan menatap ke arah Luhan "Luhan apa kau mau berdiri disitu terus, kita bisa terlambat. Cepat masuk!" Pinta Kris, Luhan lalu tersadar lamunannya dan masuk ke dalam mobile Kris dan memakai sabuk pengamannya. Kris lalu melajukan mobilnya dan berlalu dari rumah Luhan.

"Kita akan kemana?" Tanya Luhan, Kris tidak menjawab dan hanya tersenyum sekilas ke arah Luhan membuatnya semakin penasaran.

Lalu mereka berhenti di sebuah gedung yang diyakini Luhan ini adalah pusat para designer bekerja merancang bajunya disini, karena disitu tertulis 'QJ Designer & Fashion'.

Mereka lalu turun mobil, Luhan menghentikan langkahnya dan menatap Kris yang dengan santainya berdiri disampingnya.

"Kenapa kau membawaku kesini, kris?"

"bukankah sudah aku katakan tadi pagi?" Jawab Kris dan menariknya masuk ke dalam bersamanya. Disitu terdapat beberapa orang yang masih bekerja, lalu Luhan menatap ke arah Kris, pria itu seperti sedang mencari seseorang, lalu dia melambaikan tangannya pada seseorang, sehingga membuat Luhan menoleh.

Seorang wanita cantik dengan badan yang bisa dikatakan seperti model VS menghampiri mereka "Wow...tumben Kris Wu datang ke gedung designer" kata wanita itu menjabat tangan Kris.

"Lama tidak bertemu Joy, aku kesini membutuhkan bantuanmu, bisakah kau memilihakan gaun yang cocok untuknya?" Tanya Kris, lalu pandangan Joy tertuju pada Luhan.

"Bukankah kamu adalah Xi yansu yang menikah hari ini?" Tanya Joy, baru saja Luhan ingin menjawab, Kris sudah lebih dulu menyelanya.

"Itu adalah kembarannya dan ini adalah kekasihku Xi Luhan" kata Kris, membuat Luhan menatapnya terkejut, bukannya dia hanya akan jadi kekasih Kris di depan Yansu dan Minho, tapi kenapa pria ini memperkenalkan dirinya pada Joy sebagai kekasihnya.

"Oh benarkah? Baru kali ini aku mendengar seorang Wu memiliki hubungan yang serius dengan seorang wanita. Pasti paparazi akan segera berdatangan" kata Joy sambil tersenyum menggoda.

"Nanti saja kau mengatakan itu Joy, sekarang kau buat dia menjadi cantik, kami akan menghadiri pesta pernikahan saudari kembarnya itu" pinta Kris.

"Oh baiklah, kalian datang terlalu malam, waktunya terlalu mepet. Baiklah, ayo ikuti aku Luhan" pinta Joy, dan kedua wanita itu berlalu dari hadapan Kris yang masih berdiri ditempatnya.

"Kris Wu?" Panggil sebuah suara membuat Kris menoleh kebelakang mencari asal suara itu. Dan disitu dia mendapati seorang pria. Kris menatap pria itu dari bawah sampai keatas, sepertinya dia mengenal pria ini, dia terus berpikir.

"Huang Tao?" Tanya Kris terkejut.

"Wah...ternyata kau masih mengingatku?" Tanya pria yang bernama Tao itu menjabat tangan Kris dan memeluk Kris.

"Lama tidak bertemu, kemana kau selama ini?" Tanya Kris pada Tao.

"Aku berada di Kanada, aku melanjutkan S2 disana" jawab Tao dengan senyuman yang terukir manis di wajahnya

AMOR VERDADEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang