CHAPTER 26 -- THREAT ARRIVES

28 4 0
                                    



"Apa yang kamu dapatkan?" Tanya Chanyeol to the point kepada Kai, sebenarnya dia sangat malas, apalagi dia ingin berduan bersama Baekhyun hari ini,

"Kemarin aku menyewa seorang detektif, dia adalah temanku CIA dulu. Aku menyuruhnya memata-matai perusahaan Hang corp. Dan dia mengatakan ada yang tidak beres dengan perusahaan itu" kata Kai, Chanyeol masih menatapnya meminta dia melanjutkan, tapi payahnya dia tidak tau arti dari tatapanku itu. Chanyeol menghela napas.

"Lalu apalagi?" Tanya Chanyeol.

"Dan dia melihat ada dua orang yang mencurigakan keluar dari kantor itu, dan dia yakin bahwa mereka bukan karyawan kantor atau rekan bisnis, tapi merupakan orang bayaran, mungkin dia sedang merencanakan sesuatu, bukannya kamu bilang pada waktu kamu dan Baekhyun melanjutkan kencanmu setelah pulang dari masion eomma, dan ada motor yang akan menabrak Baekhyun, feelingku mengatakan bahwa dia adalah orang yang dibayar untuk mencelakakannya." Kata Kai panjang lebar.

Chanyeol mengangguk-nganggukkan kepalanya. Apa yang dikatakan Kai ada benarnya, tapi aku belum yakin, apa tujuan mereka untuk mencelakakan Baekhyun.

" apa kamu sudah bertanya kepada Baekhyun apa tentang kedua orang tuanya?" Tanya Kai, Chanyeol menganggukan kepalanya.

"Sudah. Dia bilang bahwa ayahnya mengatakan kepadanya dia bekerja sebagai karyawan di kantor, dan parahnya dia tidak tau apa kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya dan aku pikir itu bukan kecelakaan, tapi pembunuhah" Kai yang dari awal mendengar info dari Chanyeol dengan serius, langsung membulatkan matanya.

"Bagaimana kamu tau kalau itu adalah pembunuhan? Kita bahkan tidak mempunyai bukti." Kata Kai

"Itu hanya feelingku saja, siapa tau itu benar, bahkan Baekhyun saja tidak tau apa jenis kecelakaan yang menimpa orang tuanya." Katanya, Kai mengangguk-nganggukan kepalanya.

"Benar juga, kalau Baek tidak tau kecelakaan yang dialami orang tuanya, kemungkinan itu adalah pembunuhan, dan dipalsukan dengan kecelakaan" kata Kai.

"Aku akan cari tau dulu, dan suruh detektifmu itu terus mengawasinya, aku takut dia merencanakan hal buruk lagi untuk mencelakai Baekhyun, terutama Jesicca dia tidak lebih dari wanita ular" Kataku dengan nada kesal, mengingat wanita ular itu.

"Sebenarnya aku juga ingin mengatakan tentang jesicca" kata Kai masih

"apa maksud mu" tanya chanyeol

"sebenarnya jesicca juga menjalin kerja sama dengan Yansu kembaran Luhan,,aku pun terkejut sepertinya mereka juga akan mencelakai Luhan,,aku akan memberitahukan kepada Kris" kata Kai lagi

"jadi maksud dengan tidak lain bahwa keamanan Luhan terancam oleh Saudara kembarannya sedangkan Baekyun oleh Jesicca..wow mereka berani sekali bermain dengan keluarga Wu,,"kata Cahanyeol dengan raut serius..

"dan kau Kai aku harap kau tidak tertipu dengan kristal,,jangan kau kira aku tidak tahu bahwa wanita ular itu kembali ke korea,,"kata Chanyeol memperingati Kai.

"aku tidak akan masuk ke lubang yang sama Chan " jawab Kai dingin,,

"sepertinya aku harus kekantor" kata Kai sambil berlalu pergi dari ruang chanyeol

"semoga 3 tahun usahanya tidak sia-sia" gumam Chanyeol sambil melihat punggung Kai pergi.

[][][][][][][][]

Sehun sedang duduk di balkon kamarnya sambil menatap ke arah taman yang terdapat di mansion Kai ini, tadi pria itu sangat menyebalkan sudah dia bilang kalau dia akan pulang ke apartemetnya untuk menemui Kyungsoo, tapi pria itu malah membawanya kesini. Benar-benar keterlaluan.

AMOR VERDADEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang