Kris dan Luhan sudah berada di masion orang tua kris terlihat mereka sudah duduk bersama Yunho dan Boa sambil mempersiapkan bahan makanan...
Serpetinya Kris dari tadi melirik Luhan yang tersenyum atas pujian yang diberikan eomma,,sepertinya mereka menerima Luhan dengan baik..
Seleng berapa menit datang lah Kai dan Sehun baru saja sampai di mansion Kris. Kai langsung turun dari mobilnya dan disusul oleh Sehun yang berada di belakangnya. Dia lalu mengenggam tangan wanita itu dan masuk ke dalam mansion ibunya itu. Sampainya di dalam mereka berdua disambut oleh seorang maid
"Selamat malam tuan muda" ucap maid itu.
"Apa mereka sudah berada di taman bibi ?" Tanya Kai pada maid
"Mereka sudah berada di sana tuan" Kai mengangguk kecil lalu berlalu dari hadapan maid dan masih sambil mengenggam tangan Sehun.
Sehun tadi sempat menatap maid tadi tersenyum lembut padanya, dia tidak tau apa artinya, apa karna dia adalah tamu atau apa dia tidak tau. Sebelumnnya dia belum pernah menerima perlakuan yang seperti itu.
Kai berhenti di depan pintu berwarna coklat yang menurut Sehun itu adalah pintu menuju taman yang ada di mansion ini. Dan soal mansion ini Sehun tak kalah kagumnya melihat bangunan ini tak kalah mewahnya dengan milik Kai.
"Kenapa kau melamun?" Tanya Kai, yang membuat wanita itu langsung menatapnya. Dia tidak sadar kalau Kai sedari tadi menatapnya.
"Ehm...tidak, aku hanya melihat interior bangunan ini saja" Kai tersenyum kecil mendengar jawabannya, mungkin Sehun tidak biasa melihat bangunan yang semewah ini.
Kai lalu memutar knop pintu itu, dan melangkah menuju taman itu. Sehun masih mematung di tempatnya, apa ini yang disebut dengan taman? Ini sangat indah dan saat ini dia merasa dia sedang berada di dunia fantasi.
"eomma, appa ?" Panggil Kai saat mereka sampai dihadapan kedua orang tuanya. Boa dan Yunho yang tadinya sedang menyiapkan panggangan langsung terhenti dan menoleh ke asal suara. "Oh, kau sudah datang dan-" kata Boa terhenti saat melihat Sehun yang berdiri di belakang Kai. Kai yang tau apa maksud ibunya langsung menarik Sehun ke arahnya dan memperkenalkannya pada ibunya.
"eomma ini Oh Sehun" Boa yang mendengar itu, langsung tersenyum dan berjalan ke arahnya.
"Kamu yang bernama Oh Sehun, akhirnya aku bertemu denganmu juga." ucap Boa yang hanya dibalas senyuman canggung oleh Sehun.
[][][][][][][]
Sampainya di depan pintu, para maid membukakan pintu untuk Chanyeol dan Baekhyun, dan ternyata sampainya di dalam semua keluarga sudah berkumpul.
"Kurasa kita sedikit terlambat" bisik Chanyeol pada Baekhyun dan dia terlihat gugup, Chanyeol, mereka langsung menuju taman masion ibunya dimana pesta yang diadakan oleh kedua orang tuanya, setelah tiba di taman chanyeol melihat eommanya yang duduk di kursi, Boa melihat Chanyeol yang datang dan menghampirinya.
"bagaimana keadaanmu? " tanya eomma sambil memelukku.
"aku baik eomma" kataku eomma hanya tersenyum, lalu pandangannya menuju ke arah Baekhyun.
"anakku, siapa dia? " tanya eomma sudah kuduga dia akan bertanya, aku langsung memperkenalkan Baekhyun padanya.
"eomma ini Byun Baekhyun, kekasihku" kata Chanyeol santai, terlihat Baekhyun langsung mebelakakkan matanya, biarlah mungkin dia kaget karena Chanyeol memperkenalkannya sebagai kekasihknya.
eomma kembali menatap Baekhyun dari atas sampai bawah dengan mata menyipit, Baekhyun terlihat tegang saat eomma menatapnya seperti itu, tiba-tiba eomma tersenyum, ada apa dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR VERDADERO
RomanceKisah 3 Pria yang menemukan cinta senjatinya dengan cara yang unik ,,,ketiga pria tersebut adalah saudara kembar tidak identik,, kisah mereka di mulai dengan pertemuan dengan ketiga gadis yang menyimpan masalah tersendiri dan membuat ketiga saudara...