~•~ 16 ~•~

9.8K 1.1K 185
                                    

∆∆∆

[ HAPPY READING ]

_______~•~_______


PLAK...

Tamparan itu melayang begitu kerasnya hingga membuat sudut bibir sang remaja Kim menoleh ke kanan dan mengeluarkan sedikit darah di sana.

"Daddy tak pernah mengajari mu menjadi seberengsek ini KIM TAEHYUNG.!!!" pekikan menggelegar tuan Kim Chanyeol, Daddy dari Taehyung memenuhi ruang tamu Mansion besar bak istana itu.

Taehyung hanya diam. Di samping Ryujin bergetar ketakutan, menunduk dalam tak berani menatap sang tuan besar dan mata-mata lain nya yang menatap dirinya penuh tuduhan. Menganggap Ryujin adalah akar di balik semua kekacauan ini, walau itu semua benar adanya.

"Kau—" tuan Kim mengusap wajah nya kasar. Menatap Taehyung dengan tatapan penuh ketak percayaan, kecewa dan begitu menusuk "Bagaimana bisa kau menceraikan Jungkook hanya karena wanita ini.!!" pekikan itu terdengar lagi.

Taehyung masih diam. Walau sudut bibir nya berdarah wajahnya hanya biasa saja. Seolah-olah apa yang Daddy nya katakan bukanlah hal yang menyakitkan. Walau sebenarnya ia cukup terkejut dengan tamparan yang tiba-tiba itu. Tentu saja, ini adalah pertama kalinya Daddy nya ini berbuat sekasar ini pada Taehyung. Catat baik-baik, pertama kalinya.

Taehyung menatap mommy dan Grandma nya meminta pertolongan. Tapi kedua orang itu juga menatap Taehyung dengan tatapan datar dan penuh sirat kekecewaan. Demi tuhan, Taehyung benar-benar ingin tertawa. Ini sebenarnya ada apa.? Kenapa ia malah di hakimi seperti ini.

Taehyung balik menatap Daddy nya yang juga sedang menatap dirinya dengan tatapan yang sama sejak beberapa menit yang lalu. Tajam, kecewa dan penuh akan emosi. Semarah itukah Daddy nya ia menceraikan Jungkook dan membawa Ryujin pulang bersama nya.?

"Apa yang salah dengan menceraikan Jungkook.? Bukankah kalian menginginkan seorang cucu..!! Apa kalian tak sadar, ini semua karena kalian yang terus menekan ku..!!" pekik Taehyung tak terima.

"Kami memang menginginkan nya Taehyung, tapi tidak seperti ini caranya, apa yang akan publik katakan mengenai ini, pernikah kalian masih seumur jagung, baru lima bulan Taehyung..!!" pekikan nyonya Kim juga terdengar, merasa marah dengan apa yang putranya itu katakan.

"Mommy pikir aku perduli dengan itu, kalian terus saja meminta cucu pada ku.!! Menelpon ku setiap hari, aku pusing mom, aku takut, aku tak ingin membuat malian kecewa dengan jawaban yang akan ku berikan..!"

"Kau hanya perlu memberi kami mengertian, menjelaskan dengan baik-baik, tidak dengan menceraikan Jungkook seperti ini, kita masih bisa menunggu Taehyung..!!" nyonya Kim menangis, menatap Taehyung dengan sedih yang begitu mendominasi.

Demi tuhan, ia benar-benar merasa tak enak dengan almarhum Jeon Denis sahabatnya dengan sang suami. Yaa Jeon Denis adalah sahabat mereka sejak di SHS, persahabatan itu terus terjalin sampai akhirnya Denis meninggal.

Kalian pikir, kenapa keluarga Kim menerima Jungkook begitu mudah di tengah-tengah mereka. Andai itu orang lain, mereka benar-benar akan menolak mentah-mentah orang itu. Tapi ini Jungkook, putra satu-satu nya dari sang sahabat baik.

Dan sekarang Taehyung sudah menceraikan Jungkook. Hanya karena namja manis itu belum bisa hamil. Jungkook hanya seorang diri di dunia yang kejam ini. Dan Taehyung mengusir Jungkook pergi, lalu di mana namja manis itu tinggal sekarang.

"Kenapa kalian jadi seperti ini, Jungkook juga tak akan pernah bisa memberi ku keturunan, tak akan pernah bisa memberi kalian cucu dan cicit, Jungkook tak memiliki rahim.!!" dan akhirnya Taehyung mengeluarkan kata-kata keramat itu.

B E T R A Y A L [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang