Chap 5

41.6K 1.1K 2
                                    


Autor Pov

Seorang laki-laki merasa sangat gelisah karena mendapat kabar dari salah satu anak buahnya bahwa perempuan yang sudah membuat hari-harinya menjadi tak karuan menghilang begitu saja.

Laki-laki itu sangat marah saat mengetahui wanita yang telah menjadi korbannya  menghilang begitu saja karena di dalam ingatan laki-laki itu selalu muncul wanita yang sudah dia hancur kan masa depan nya.

Dia pun langsung menghabisi anak buah nya karena merasa kerja nya tidak becus dan membuat nya harus kehilangan jejak wanita yang selalu muncul di dalam pikiran nya selama beberapa hari ini.

Nathan Pov

"kau ku gaji untuk terus mengikuti nya, tapi apa yang kau kerjakan, kau bilang kau kehilangan jejaknya?,, lalu kau selama ini memakan gaji buta?", Disela-sela dia bertanya dia terus memukuli anak buah nya,"Aku tidak mau tahu kau harus menemukan nya, jika kau tidak berhasil lihat saja apa yang akan aku lakukan kepada keluarga mu".

"Baik tuan saya akan segera melacak keberadaan nya" Ucap anak buahnya tersebut sambil berusaha untuk berdiri.

~~®~~

Di lain tempat Helena sudah selesai membersih kan dirinya, sebelum dia tidur dia menyusul sahabat nya untuk mengajak nya tidur.

Setelah itu mereka berdua pun beranjak ke kamar dan bergegas untuk tidur.

Pada pagi hari suasana rumah tersebut terasa sangat nyaman,itulah yang ada yang ada di pikiran Helena. Dia sekarang sedang berada di dapur untuk membuat kan sarapan untuk dia dan sahabat nya.

Pada saat Erina turun dia langsung bergegas ke dapur karena menyium aroma yang membuat perut nya berbunyi.
Setelah sampai di dapur dia melihat sahabat nya sedang membuat sarapan.

Helena yang sadar akan kedatangan seseorang dia pun menoleh dan ternyata adalah sahabat nya. Dia pun langsung menyajikan masakan nya di meja makan.

Mereka pun mulai memakan sarapan mereka, saat selesai sarapan Helena langsung membereskan semua nya, pada saat Erina ingin membantu Helena menolak nya.

Erina pun keluar dari dapur dan langsung menuju ruang tamu, sedangkan Helena sedang membersih kan semua nya. Setelah selesai membereskan semua,Helena pun menyusul Erina ke ruang tamu.

Mereka pun berbincang-bincang disana.
"Hel,rencana nya aku akan langsung pulang hari ini" Ucap Erina.
"Yah,ku kira kau akan tinggal di sini untuk beberapa hari lagi." Jawab Helena.

"aku tidak enak jika harus libur terus Hel,nanti jika aku di keluar kan bagaimana?" Tanya Erina.
"Kau tinggal masuk saja di perusahaan ayah mu,lagi pula kenapa sih kau tidak bekerja di perusahaan ayah mu saja,kenapa malah bekerja di perusahaan orang" Tanya Helena balik.

"Aku tidak mau bergantung terus kepada oranga tua ku, karena aku ingin belajar mandiri, tetapi tetap saja dia selalu mengirimi uang kepada ku" Jawab Erina.

"Oh,kau ingin belajar mandiri pantas saja kau tidak bekerja di perusahaan ayah mu" Jelas Helena. "Hel,apa kau di sini juga akan mencari kerja" Tanya Erina. "Tentu,aku akan bekerja jika aku hanya berdiam diri di sini saja aku bisa mati berdiri" Jawab Helena sambil tersenyum.

"Kau ini kalau bicara bisa saja" Ucap Erina.
"Iya,aku akan mencari pekerjaan, mungkin besok aku akan mulai mencari nya" Jelas Helena. "Oke baiklah,lagi pula nanti sore aku akan pulang" Ucap Erina.

..DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT..

VERY BAD NIGHT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang