Chap 38

23.1K 663 13
                                    

Helena terbangun pada pukul 4 sore,dia terkejut saat melihat jam,dia tadi membuat janji pada Ny.Zena untuk membuat cake tapi dirinya malah ketiduran.

Helena jadi merasa tidak enak dengan Ny.Zena.

Helena pun bangun dari tidurnya kemudian menuju kamar mandi untuk memcuci muka lalu dirinya turun mencari Ny.Zena.

Pada saat sedang mencari Ny.Zena dia bertemu dengan salah satu maid "Bi..apakau melihat mommy?" Tanya Helena.

"Nyonya sedang berada diruang keluarga"Jawab Maid tersebut.

"Oh..baiklah terimakasih bi.."Ucap Helena sambil berlalu menuju ruang keluarga.

Pada saat sampai diruang keluarga ternyata Ny.Zena sedang menonton film seorang diri.

Helena pun menghampiri Ny.Zena, "Mom,,maafkan aku ya,aku tadi ketiduran,jadi kita tidak jadi membuat cake untuk daddy"
Ucap Helena.

"Tidak masalah,tidak usah seperti itu,kan nanti kita bisa membuatnya" Jawab Ny.Zena.

Helena pun akhirnya bergabung dengan Ny.Zena menonton film,mereka berdua sangat asik sampai-sampai lupa waktu.

Helena dan Ny.Zena tidak sadar bahwa sekarang jam sudah menunjukan pukul 8 malam.

Pada saat Tuan Gio sampai dirumah tidak ada istrinya yang biasa menyambutnya,diapun memanggil salah satu maid untuk menanyakan dimana istri dan menantunya itu..
"Bi..dimana istri dan menantuku?"..

"Nyonya bersama nona Helena berada diruang keluarga, Tuan saya permisi dulu"Jawab Maid.

"yasudah"Ucap Tuan Gio kemudian langsung menuju ruang keluarga.

Pada saat sampai diruang keluarga dirinya tersenyum melihat betapa bahagia istrinya tersebut ketika bersama menantunya.

Tuan Gio sedari tadi berada diambang pintu namun keduanya tidak ada yang menyadari.

Tuan Gio pun merasa kesal dan akhirnya diapun sedikit berdeham untuk menyadari dua makhluk yang sedang asik dengan film sampai-sampai tidak menyadari kehadirannya.

Spontan Ny.Zena dan Helena menengok kearaha suara.

Ny.Zena pun panik karena kaget mengapa suaminya sudah pulang bukannya tadi suaminya bilang akan pulang terlambat memangnya ini sudah jam berapa.

Ny.Zena melirik jam ditangannya betapa terkejutnya dia saat tau jika sudah pukul 8 malam,pantas saja suaminya sudah pulang.

Tuan Gio menatap Ny.Zena tajam,dia pun meninggalkan dua makhluk yang masih mematung.

Ny.Zena menyusul Tuan Gio.
"Sayang...."Panggil Ny.Zena
Tuan Gio mengabaikan panggilan istrinya itu kemudian langsung masuk kedalam kamarnya.

Saat didalam kamar Ny.Zena berusaha berbicara dengan suaminya itu.

"Sayang..maafkan aku,aku tidak tau jika aku menonton film sampai selama itu,sampai-sampai aku tidak tau jika kau sudah pulang dari kantor" Ucap Ny.Zena dengan wajah menyedihkannya supaya dimaafkan oleh suaminy.

Tuan Gio tidak menjawab dia langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Saat Ny.Zena sedang terlarut dengan pikirannya tiba-tiba terdengar pintu kamar mandi yang terbuka,diapun langsung menoleh,suaminya itulah yang keluar dari kamar mandi.

Ny.Zena menghampiri Tuan Gio yang sudah rapih dan bersiap-siap untuk tidur.

"Sayang apakau tidak memaafkanku?"Ucap Ny.Zena dengan nada sedihny.

Tuan Gio pun akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Sudahlah ini sudah malam,sebaiknya kita tidur" .

Ny.Zena yang merasa belum puas dengan ucapan suaminya diapun kembali bertanya.
"apakau tidak memaafkanku?" Dengan kepala menunduk.

VERY BAD NIGHT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang