Chap 13

31.6K 882 0
                                    

Erina menunggu penjelasan dokter selesai,setelah dokter menjelaskannya Erina langsung keluar dari ruangan dokter tersebut,dan langsung meninggalkan rumah sakit. Pada saat dia sedang menunggu taksi,dia melihat seorang pria yang tak asing, diapun langsung menghampiri pria tersebut dan langsung menamparnya karena dia ingat siapa pria itu.

Pria yang baru saja menerima tamparan dari seorang wanita dia pun terkejut karena baru kali ini dia ditampar seorang wanita dan ini di tempat umum. Didalam pikiran pria tersebut berkata bahwa berani-beraninya wanita ini menamparnya ditempat umum.

"Hey apa-apaan kau menamparku" Tanya Nathan. "Kau masih tanya kenapa aku menamparmu, kau sudah melakukan kesalahan, kau sudah menghancurkan sahabat ku dan kenapa kau menyakiti orang tuaku dasar pria brengsek, aku tidak akan menampar seseorang tanpa alasan yang jelas?" Ucap Erina sambil menunjuk muka Nathan.

"Kau tanya kenapa aku menyakiti kedua orang tuamu, aku kan sudah pernah berkata kepadamu waktu dikost'an mu,aku tidak akan bermain-main dengan ucapanku" Jelas Nathan.

Erina pun terdiam mendengar penjelasan Nathan. "Sekarang cepat beritahu aku dimana sahabatmu itu berada, sebelum aku menemukannya dengan cara ku sendiri, jika aku menemukannya dengan caraku sendiri aku akan menyakitinya" Ucap Nathan. Erina langsung diam seribu bahasa setelah mendengar ucapan Nathan barusan, apa dia harus memberitahu dimana Helena sekarang, tetapi dia juga takut Helena kembali disakiti oleh pria brengsek yang ada dihadapannya ini.

Erina tau betul jika pria brengsek ini tidak akan main-main dengan ucapannya dan pria ini bukanlah pria sembarangan. "Jika kau menyakitinya kau akan menyesal,setelah nanti terjadi sesuatu kepada sahabatku" Ucap Erina sambil membuang rasa takutnya.

Erina tidak bisa berpikiri jika nanti pria brengsek itu menemukan Helena dan menyakitinya dan tentunya saja itu akan berpengaruh kepada janinnya itu,jika terjadi sesuatu kepada janinnya bagaimana,apa yang harus dia lakukan sekarang.

Nathan berlalu begitu saja melewati Erina, Erina hanya memandangi Nathan saja yang melewatinya tanpa berani berkata lagi, Kemudia Erina langsung memberhentikan taksi. Dia pun langsung menuju kos't annya untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Di dalam pikiran Erina terlintas tentang sahabatnya,kemudian dia pun langsung membantin "Ya tuhan...apa yang harus aku lakukan sekarang,bantu aku ya tuhan,aku tidak mau sahabatku tersakiti lagi cukup sudah beban yang dia derita selama ini, tetapi aku juga takut kepada pria brengsek itu yang selalu mengancamku, dia tidak pernah bermain-main dengan ucapannya, sekarang saja kedua orang tuaku terbaring koma dirumah sakit,apalagi yang akan di lakukan pria brengsek itu kepada orang terdekatku". Sudah cukup lama berpikir akhirnya dia pun tertidur karena kelelahan.

~~®~~

Disebuah restoran terlihat seorang wanita yang sedang bekerja dengan begitu giat walaupun dalam keadaan hamil muda, teman-teman nya bekerja tidak ada yang menjauhinya walaupun mengetahui tentang keadaannya sekarang yang tengah berbadan 2 walaupun dirinya belum menikah.

Teman-temannya yang mendengar semua penjelasan dari Helena, merekan pun merasa sangat sedih dengan apa yang telah terjadi kepada Helena. Selama ini Mereka pikir Helena orang yang sangat ceria,ternyata dibalik senyumnya, Helena menyimpan luka yang sangat dalam.

Mereka semua tidak menyangka dengan semua yang dilalui oleh Helena selama ini,Helena bisa menyembunyikan nya dengan sangat baik. Helena menutupi lukanya dengan selalu ceria.


..DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT..

VERY BAD NIGHT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang