Helena sedang bersiap-siap,sebelum pergi dia menitipkan Aldern pada Bi Anni.
"Bu aku titip Aldern sebentar,aku hanya mengantar makan siang untuk Nathan saja,nanti aku akan langsung pulang" Ucap Helena pada Bi Anni.
"Ya nak,hati-hatilah dijalan" Jawab Bi Anni.
Bi Anni merasakan ada sesuatu yang aneh pada diri Helena entah apa itu,tapi Bi Anni bisa merasakannya.
Helena pun pergi menuju kantor Nathan,Sesampainya disana,dia bertemu dengan Anxel dilobby.
"Nyonya,ada yang bisa saya bantu?" Tanya Anxel.
"Aku hanya akan mengantarkan makan siang saja untuk suamiku" Jawab Helena."Ohh,mari saya antar Nyonya" Ucap Anxel.
Dia pun berjalan menuju ruangan Nathan,sesampainya didepan ruangan Nathan,Anxel lebih dulu mengetuk.
"Tuan,ada Nyonya Helena ingin menemui anda" Ucap Anxel.
Nathan pun mengangguk kemudian lanjut fokus kembali pada berkas-berkas yang ada diatas mejanya.
Helena pun masuk setelah mendapat izin,ya walaupun dia adalah istrinya tetapi tetap harus izin supaya kedatangannya ini tidak mengganggu.
Helena melihat Nathan yang masih sibuk dengan berkas-berkas yang terletak dimejanya padahal saat ini sudah memasuki jam makan siang.
Helena pun akhirnya memberanikan diri untuk memulai pembicaraan.
"Emmm..apa kedatanganku mengganggumu?" Tanya Helena.Nathan hanya fokus dengan berkas-berkasnya.
"Sebaiknya kau makan siang dulu,ini sudah memasuki jam makan siang" Ucap Helena.
"Kau harus menjaga pola makanmu dan harus makan dengan tepat waktu supaya tidak sakit,kau harus terbiasa seperti itu, jika aku tidak ada kau pun harus menjaga pola makanmu supaya kau tidak sakit" Lanjut Helena.
Helena kesal karena dari tadi dirinya berbicara panjang lebar namun tidak direspon sama sekali dengan lawan bicaranya.
"Apa kesalahanku pada dirimu,jika kau sudah tidak mencintaiku lagi maka lepaskan aku,jangan mendiamiku seperti ini karena sungguh aku tidak kuat" Ucap Helena kesal dengan suara bergetarnya menahan airmatanya.
Helena pun meletakan kotak makan siangnya dimeja Nathan dan langsung lari meninggalkan kantor Nathan.
Nathan terkejut saat Helena mengatakan itu semua,jadi selama ini dirinya telah menyakiti istrinya,padahal dirinya menjauhi istrinya supaya tidak menyakiti istrinya itu,tetapi yang dilakukannya itu malah membuat istrinya sakit.
Nathan mengejar Helena untuk menjelaskan semuanya,Nathan mengikuti taksi yang ditaiki Helena.
Helena sampai dimansion lebih dulu,dia menatap bingung kondisi mansion yang sangat-sangat sepi,dia tidak melihat penjaga sama sekali dan ada beberapa barang yang sudah tidak pada tempatnya.
Tiba-tiba dia ingat dengan Aldern,diapun berjalan menuju kamarnya.
Dia bersyukur karena Aldern ada disana tapi dia bingung kemana Bi Anni pergi dan seluruh orang dimansion ini.
Diapun berjalan menuju lemari untuk mengambil tas yang berisi baju-bajunya dan juga baju Aldern lalu menggendong Aldern.
Diapun langsung keluar dari kamarnya,baru saja berbalik badan dia terkejut ada seorang wanita dengan beberapa pria yang tengah memegangi Bi Anni.
Keadaan Bi Anni sangat mengenaskan, kedua tangan diikat kebelakang,mulutnya ditutupi dengan lakban hitam dan dipegangi dengan dua orang pria yang berada pada sisi kiri dan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERY BAD NIGHT (On Going)
RomantizmSebelum membaca..Harap Follow terlebih dahulu.. #Typobertebaran Helena seorang gadis yatim piatu yang ditinggal oleh orang tuanya karena sebuah insiden kecelakaan. Nathan seorang CEO yang sangat tampan banyak kaum hawa yang mengincarnya dan juga ba...