Chap 30

29.7K 873 5
                                    

Nathan menghubungi Bi Anni untuk membawakan baju ganti untuknya,bajunya sudah sangat bau amis karena terkena darah yang keluar dari tubuh Helena tadi saat dia menggendongnya.

Tak lama kemudian Bi Anni telah sampai dan memberi baju pada tuannya.

"Tuan,sebenarnya apa yang terjadi kepada Nyonya" Tanya Bi anni. "Saya juga tidak tau ,pada saat saya membuka pintu kamar,saya sudah melihat Helena tergeletak dengang darah yang mengalir" Jelas Nathan.

"Dan salah satu anak dalam kandungannya tiada" Tambah Nathan. Bi Anni pun terkejut,ternyata Nyonya nya itu hamil anak kembar,dia baru mengetahuinya karena pada saat itu Helena hanya memberitahunya jika dirinya tengah hamil saja dan tidak mengatakan hamil anak kembar.

"Tuan,apakau merasa sedih atas kematian anak yang dikandung Nyonya" Tanya bi Anni dengan kepala menunduk tidak berani menatap tuannya.

"Untuk apa aku sedih atas kematian anak itu,aku hanya sedih bagaimana nasib Helena nanti jika tau anaknya telah tiada" Jawab Nathan.

"Tuan,sebenarnya saya ingin memberitahu sesuatu kepada anda,sebenarnya anak yang dikandung Nyonya adalah anak tuan Nathan" Ucap Bi Anni.

Nathan yang mendengar ucapan Bi Anni hanya tersenyum simpul,"Bagaimana bisa dia mengandung anakku,aku saja belum melakukan hubungan suami istri dengannya setelah menikah".

"Apa tuan benar-benar tidak pernah melakukannya dengan Nyonya" Tanya bi anni untuk memastikan. Nathan menjawab dengan tegas "TIDAK".

"Kau memang benar-benar jahat tuan,kau kan yang telah memper**** Nyonya dan membuatnya hamil,tapi sekarang kau bilang tidak pernah bersetubuh dengan Nyonya,cukup tuan,cukup,jangan sakiti Nyonya lagi,sudah cukup beban yang dia derita selama ini,dia bercerita kepadaku bagaimana hidup dia selama ini dan ditambah dengan perbuatan Tuan Nathan yang telah memper**** nya,dia sudah banyak sekali merasakan derita maka saya mohon Tuan,jika kau izinkan aku akan membawa Nyonya untuk pergi jauh dari kehidupan Tuan,aku akan mengurusnya seperti anak kandungku sendiri" Ucap Bi anni.

Nathan yang mendengar ucapan Bi Anni merasa sangat menyesal atas perbuatannya selama ini kepada Helena,apalagi saat ini anak yang dikandung Helena adalah darah dagingnya,berarti dirinya telah kehilangan satu anaknya.

"Tidak bi,aku akan menebus semua kesalahanku kepada Helena,jangan kau bawa Helena kemanapun" Ucap Nathan.

Nathan sudah mengganti pakaiannya,dia duduk disamping bankar Helena sembari menggenggam tangan Helena. "Sayang maafkan aku,aku mohom bangunlah,kau boleh memukulku,kau boleh membunuhku asal jangan kau mendiamiku seperti ini bangunlah sayang,kumohon" Ucap Nathan,tanpa sadar air matanya luruh.

Nathan merasakan dirinya begitu lemah melihat wanita yang dicintainya tak berdaya,baru kali ini dia mengeluarkan air matanya hanya karena seorang wanita.

Nathan memandangi wajah Helena,didalam dirinya tidak rela jika harus kehilangan Helena,dia telah menyesal selama ini telah membuat Helena tersiksa.

Pada saat Nathan sedang memandangi wajah Helena,jari-jari Helena bergerak,Nathan pun terkejut ternyata Helena meresponnya,dia pun langsung menyuruh Bi Anni untuk memanggil dokter.

Dokterpun telah memeriksa Helena dan Helena dinyatakan sudah melewati masa kritisnya,Nathan disuruh selalu melakukan komunikasi kepada Helena suapaya Helena bisa lebih cepat sadar,Walaupun mata Helena tertutup dia akan tetap bisa mendengar semua perkataan Nathan.

Dokter pun keluar ruangan Helena dan yang tersisa saat ini hanya Helena,Nathan dan Bi Anni. Nathan pun menyuruh Bi Anni untuk pulang,"Bi sebaiknya kau pulang saja,nanti jika aku membutuhkan sesuatu,aku akan menelponmu".

"Baik tuan,saya permisi"Ucap Bi Anni,meninggalkan ruangan Helena.

Dan yang tersisa diruangan ini hanya Nathan dan Helena saja,Nathan langsung mengambil kursi dan duduk disamping ranjang Helena. Nathan menatap Helena dengan intens.

Tanpa sadar air matanya luruh dan langsung memeluk Helena. Cukup lama Nathan memeluk Helena,Nathan merasakan kebedaan saat memeluk Helena,dia merasa lebih nyaman saat memeluk Helena.

Diapun mengendurkan pelukannya dan langsung mencium kening Helena dan tak lupa juga bibir Helena.

"Sayang,aku mohon jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku,aku mohon maafkan aku,kita akan memulai semuanya dari awal,aku sangat memohon kepadamu,aku mencintaimu bahkan melebihi diriku sendiri,aku rela mengorbankan nyawaku asal kau bangun sayang,biarkan aku saja yang terbaring lemah disini, Please wake up,honey" Ucap Nathan dengan air mata yang sudah tidak bisa ditahan.

Tanpa disangka Nathan, mata Helena mengeluarkan cairan bening,Nathan yang melihat itu langsung mengusapnya,
"I know you hear it all, honey" Ucap Nathan dan langsung mencium bibir Helena.

..DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT..


VERY BAD NIGHT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang