chapter 1

13.6K 828 5
                                    

Flashback

Jungkook bersekolah di sekolah yang sama dengan kakaknya Kim Namjoon. Tidak seperti sang kakak yang di berikan fasilitas oleh orang tuanya. Jungkook berjalan kaki menuju sekolahnya. Apa daya, tidak ada uang sepeserpun yang di berikan kepada Jungkook dari orang tuanya.Tapi Jungkook selalu bersyukur karena setidaknya ia bisa bersekolah.

"Pagi... Kookie" itu suara Jimin. Satu-satu nya teman yang Jungkook miliki.

"Pagi juga Jim" balasnya.

"Nanti pulang sekolah aku ingin membawamu ke tempat yang menarik, kamu harus ikut ya" ajak Jimin.

"Ma.. maaf Jim. Tapi aku harus cepat pulang"

"Yahh... Kamu ini ga asik kook. Ya sudah kalau begitu. Lain kali saja kalau kamu bisa ya kook"

"Iya Jim" senyum Jungkook kepada sahabatnya yang satu ini.





.....

"Hei kau" suara yang familiar di telinga Jungkook selama ia bersekolah di sekolah ini.

Jungkook hanya menunduk. Kini 5 orang tengah menghadangnya.

'ya Tuhan kenapa harus mereka lagi' batin Jungkook.

Di antara kelima orang itu salah satunya sangat Jungkook kenal. Kim Namjoon. Kelompok kakaknya ini suka mengganggu Jungkook. Entah salah apa Jungkook kepada mereka sehingga mereka tidak membiarkan Jungkook bersekolah dengan tenang.

Namjoon beda satu angkatan dengan Jungkook. Bisa di bilang Jungkook adalah adik kelasnya.

"Mau kemana kau kelinci busuk? Kau tidak rindu bermain-main dengan kami?" Ucap Namjoon.

Namjoon merampas tas sekolah Jungkook. Teman-teman Namjoon menahan tangan Jungkook agar tidak melawan.

"Hyung... Kembalikan tas ku. Kumohon..." Mohon kepada Namjoon.

"Bawa dia" perintah Namjoon kepada teman-temannya.

Jungkook di bawa ke dalam toilet sekolah.

Duakk

Jungkook terhuyung dan jatuh ke lantai toilet. Dia mendapatkan pukulan keras dari kakaknya itu.

"Tas sampah ini tak berguna sama seperti pemiliknya" sarkas Namjoon.

"Hyung.... Kumohon jangan rusak buku ku"

Seakan tuli, Namjoon tidak peduli permohonan Jungkook padanya. Ia menyiram tas Jungkook dan buku-bukunya. Setelah selesai dengan buku Jungkook, Kim Namjoon memerintahkan teman-temannya untuk menghajar Jungkook.

"Hajar dia, beri dia pelajaran"

Duakh

Bughh

Bughh

Jungkook di hajar habis-habisan oleh orang-orang itu. Sampai akhirnya kesadaran Jungkookpun menghilang.

"Dia pingsan bos" ucap salah satu teman Namjoon.

"Kurung saja dia di gudang. Dia sudah terbiasa di sana ko"

Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang