chapter 20 🔞

16.1K 686 35
                                    

"Akhirnya kita bertemu kembali kelinciku sayang"

"Apa maumu.....



......Han Sang Hyuk"

....





....


Han Sang Hyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Sang Hyuk


"Jadi apa maumu?" Jungkook.

"Aku hanya rindu dengan kelinciku yang satu ini" ujarnya berjalan mendekati Jungkook.

"Langkahkan kakimu lebih dekat maka akan aku patahkan kaki itu" ketus Jungkook.

"wahh kelinciku jangan galak-galak dong. Kita sudah lama tidak bertemu. Apa kau tidak merindukanku?"-Hyuk

"Berhenti bicara. Aku muak mendengar suaramu itu"-Jungko

"Aku tau sekarang kau sudah tertangkap oleh polisi. Haha kasihan sekali kau. Sekarang nasibmu hanya jadi seorang tahanan polisi dan buronan kelompokmu sendiri"

Ingin sekali Jungkook menembak orang dihadapannya ini. Namun ia sudah tak punya senjata yang selalu ia gunakan dikala ia beroperasi.

"Kenapa kau diam Bunny. Kau tidak mau bermain-main denganku? Ahh aku tau, kau sudah tak punya mainan sekarang jadi aku bisa dengan bebas bermain denganmu"-Hyuk.

Hyuk mengeluarkan salah satu pistol berukuran kecil didalam jasnya.

"Aku tidak suka basa basi terlalu lama. Lawan atau menyerah"- Hyuk.

....




....

Taehyung baru pulang ke rumahnya. Namun ia merasakan sesuatu yang aneh di rumahnya ini.

Jam sudah menunjukan hampir jam 11 malam. Ia berjalan menuju kamarnya berniat untuk membersihkan diri dan segera beristirahat.

Ia terus merasa tidak tenang. Ia keluar dari kamarnya dan menuju kamar seseorang. Kamar Jungkook.

Ia sudah berada di depan kamar Jungkook. Ia membuka pintu kamarnya dan masuk kedalam untuk memastikan.

Namun penghuninya tidak ada di kamar tersebut. Atensinya tertuju pada kotak misterius dan di samping kotak itu terdapat secarik kertas. Rahangnya langsung mengeras ketika membaca surat itu. Tanpa pikir panjang ia langsung menuju ke tempat yang berada di kertas itu.

Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang