"Ututu kelinci ku ini ternyata sudah melahirkan. itu bagus, karena sekarang kau sedang lemah aku jadi mudah mendapatkanmu" -Jung Taekwoon.
"Ta. .e. . hyung. ."
....
....
At Hospital
"TAEHYUNG" -teriak seseorang tengah berlari mendekati Taehyung.
"Namjoon Hyung" -balas Taehyung.
Empat Namja tengah berjalan ke arah Taehyung dengan tergesa-gesa. Mereka tidak lain adalah Namjoon, Seokjin, Jimin, dan Yoon-gi.
"Syukurlah kalian bisa keluar dengan selamat dari markas itu" -ucap Taehyung.
"Ne, itu juga berasal dari bantuan mereka yang ada di pihak kita. Berkat mereka kami jadi tau detail titik posisi para mafia di markas itu" -ucap Namjoon melirik dua orang mafia di dekat nya.
"Oh kalian rekannya Jungkook" -Taehyung.
Yang di tanya membalasnya dengan anggukan kepala.
"Yang satu itu Kim Seokjin dan yang satunya pasti kamu sudah tau dia siapa"- ucap Namjoon.
"Hmm ne aku tau dia Park Jimin. Aku cukup senang kalian ada di pihak kami asalkan kalian bisa kami andalkan dan tidak punya niat buruk untuk menjebak kami , kami bisa saja membebaskan kalian dari jeratan polisi militer" -Taehyung.
"Tenang saja kami ada di pihak kalian. Jika kami mencoba untuk menjebak kalian kalian bisa langsung melenyapkan kami" -ucap Jimin.
"Baik ku pegang kata-katamu" -Taehyung.
"Ngomong-ngomong bagaimana keadaan Jung. . ."
Drttt
Drttt
Ucapan Seokjin terpotong karena getaran Handphone Taehyung. Sang pemilik handphone langsung mengangkat panggilan itu.
"Yeobseo Hoseok Hyung" -Taehyung.
"Taehyung aku sudah melacak keberadaan Jungkook" -Hoseok.
"Dimana Jungkook sekarang Hyung?" -tanya Taehyung.
"APA! JADI JUNGKOOK TIDAK ADA DISINI? JUNGKOOK DI CULIK" - teriak Jimin.
Plakk
Kepala jimin jadi sasaran empuk pukulan Kim Seokjin.
"YAK! Jangan seenaknya berteriak jimin-ie pabbo. Nanti bisa-bisa gendang telingaku rusak karena suaramu itu" -sembur Seokjin.
"Mianhe Hyung habisnya aku terkejut" -Jimin.
"Jangan buat ulah, dan dengarkan polisi itu, siapa tau dia sudah menemukannya" -Seokjin.
"Ne. . Ne. ." -balas Jimin.
"Aku akan mengirimkan lokasinya, kau bisa mengatur strategi untuk mengepung tempat itu. Kau ahlinya dalam hal itu kan?. Cepat selamatkan belahan hatimu itu, jangan sampai terlambat jika kau tak mau menyesal kawan" -Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) Mpreg
RandomTidak ada yang menyangka seorang Jeon Jungkook Namja imut seperti kelinci ini adalah seorang Mafia. Namun, hidupnya yang gelap mulai menemukan titik terangnya ketika bertemu Kim Taehyung. Namja misterius yang tak disangka-sangka bertemu dengannya. S...